Kitchen Set Anti Rayap Jakarta

Kitchen Set Anti Rayap Jakarta  hub 0812 1233 9393 daerah rumah anda banyak rayapnya? Takut akan rayap? ingin takut investasi mahal anda di kitchen set terbuang sia sia karena rayap? Tentunya sebagai Kontraktor Interior dan Kitchen Set Minimalis , VDI mempunyai solusi yang bisa membantu anda terhindar dari ketakutan anda selama ini, kami bisa menghadirkan Kitchen Set Antirayap untuk anda.

Kitchen Set Anti Rayap Jakarta

Begitu anda mempunyai rumah atau apartemen , setelah serah terima kita akan langsung memikirkan interior yang sesuai dengan idaman kita. terlebih bila anda hobi atau gemar memasak, mencoba resep baru baik yang didapatkan dari buku resep atau dari website atau instagram, memiliki dapur atau kitchen set yang modern, tertata rapi dan berwarna sesuai dengan keinginan anda pastinya jadi impian.

Kitchen Set AntiRayap Jakarta

Kitchen Set Anti Rayap

Untuk mencari Jasa Pembuatan Kitchen Set yang sesuai ekspektasi anda tentunya anda bisa memilih kami VDI yang memang memiliki spesialisasi di pengerjaan baik bentukan konsept Kitchen set Minimalis ataupun yang bergaya tempo dulu alias berdesain klasik. Untuk desain kitchen set yang ada sekarang biasanya dari yang paling murah dengan menggunakan bahan blocktik yang kurang baik untuk penggunaan jangka panjang hingga multplek yang menjadi standar bahan yang biasanya VDI pakai untuk pekerjaan standar. Ketika anda tahu berdasarkan hasil pengamatan ataupun dari sejarah tempat tinggal sebelumnya biasanya ada rayapnya sebaiknya menginvestasikan biaya pembuatan Kitchen Set anda dengan menggunaan Kitchen Set Anti Rayap saja. Karena pastinya pembuatan Kitchen Set berbahan kayu walaupun memang relatif lebih murah, bila diketahui dari awal tempat tinggal anda banyak rayapnya lebih baik langsung beralih ke yang anti rayap.Memang terdapat beberapa jenis kayu yang bisa diolah menjadi Kitchen Set anti rayap. Tetapi untuk memilikinya, Anda harus rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

 

Kitchen set Antirayap Jakarta

Kitchen Set Anti Rayap Jakarta

Sebenarnya untuk mencegah serangan rayap Anda bisa dengan membeli obat anti rayap. Tetapi hal ini tidak efektif mengusir koloni rayap selamanya sebab pembasmian harus dilakukan rutin. Harga obatnya pun termasuk mahal.
Untuk menghindari biaya pemeliharaan yang besar di kemudian hari, pilihlah Kitchen Set yang sudah terbukti anti serangan rayap. Salah satunya Kitchen Set yang terbuat dari bahan Polivinil Klorida atau dikenal PVC Foam Board. Kitchen Set berbahan dasar ini sudah mulai diperkenalkan kepada masyarakat dan mendapat tanggapan yang baik.

 

1. Kitchen Set Anti Rayap

Bila rayap sudah mulai menyerang memang sangat menjengkelkan dan membuat kita was was. Apalagi untuk Kitchen Set berbahan dasar kayu, terkadang bila tak diamati, rayap telah menggerogoti bagian tertentu Anda tanpa disadari. Akibatnya bisa sampai fatal karena Kitchen Set bisa tiba-tiba ambruk dan ini sangat berbahaya bagi Anda.
Kitchen Set berbahan dasar PVC bisa menangkal rayap secara permanen. Ini disebabkan karena enzim di dalam pencernaan rayap tidak bisa mencerna kandungan PVC seperti halnya yang terjadi pada kayu.
Pilihan Kitchen Set berbahan PVC ini sangat cocok terutama bagi Anda yang bertempat tinggal di daerah rawan serangan rayap.

2. Kitchen Set PVC tahan api

Dapur merupakan salah satu bagian rumah yang sangat rentan terhadap terjadinya kebakaran. Bayangkan saja, bila Kitchen Setyang Anda miliki terbuat dari kayu, rambatan api akan lebih cepat dan bisa berbahaya bagi penghuni rumah.
Memiliki Kitchen Setanti rayap berbahan dasar PVC merupakan jawaban yang tepat. Bahan PVC bisa tahan terhadap api karena mengandung lebih dari 50% senyawa Klorin yakni bahan yang biasanya menjadi campuran di alat pemadam api.

Kitchen Set Dapur Anti Rayap Jakarta

3. Kitchen Set berdesain menarik

Tampilan yang ditawarkan oleh Kitchen Set berbahan dasar PVC sangat beragam baik dari segi warna dan corak sehingga tidak membosankan secara visual. Tentu tampilan Kitchen Set yang segar akan mempercantik dapur Anda dan memberikan suasana nyaman saat memasak.

4. Tahan Karat

Kitchen Set memiliki salah satu bagian untuk mencuci berbagai peralatan dapur yakni dalam bak cuci piring (sink). Karena sering berinteraksi dengan air, bak cuci piring lebih mudah berkarat dibandingkan bagian lainnya.
Bila pilihan Anda jatuhkan kepada Kitchen Set berbahan dasar PVC tak perlu khawatir lagi. Karat sudah pasti enggan mendekat pada Kitchen Set Anda. Hal tersebut bisa dijamin karena bahan PVC sudah banyak digunakan sebagai pipa saluran air.

5. PVC Tahan Air Dan Bocor

Keunggulan lainnya dari Kitchen Set berbahan dasar PVC adalah tahan terhadap bocor. Bahan PVC dirancang tahan terhadap air sehingga masalah kebocoran yang sering dialami banyak orang dapat Anda hindari.

Hingga saat ini memang secara harga Kitchen Set berbahan PVC alias Kitchen Set Antirayap memiliki harga yang lebih mahal dari pada kayu namun karena dengan berbagai manfaat seperti  yang telah disebutkan diatas, pastinya secara nilai ekonomi jangka panjangnya bisa terakomodasi. Tentunya bisa anda menginginkan bahan pvc sebagai solusi tempat tinggal anda yang bekas rawa rawa ataupun dari silsilah juga mempunyai riwayat serangan rayap pastinya opsi ini menjadi menarik hub, 0812 1233 9393

 

 

Leave a Reply