Kitchen Set Apartemen Tifolia

Kitchen Set Apartemen Tifolia hub 0812 1233 9393 buat yang baru saja serah terima apartemen Tifolia, ataupun anda yang berniat menyewakan apartemen Tifolia Kelapa Gading, tentunya mempunyai harapan mendapatkan kitchen set yang sesuai dengan selera dan kantong anda, VDI sebagai salah satu Kontraktor Interior termasuk di dalamnya Jasa Pembuatan Kitchen Set yang pernah mengerjakan banyak projek Kitchen Set di Apartemen apartemen di Kelapa Gading salah satu diantaranya di Tifolia ini.

 

Jasa Kitchen Set Apartemen Tifolia Kelapa Gading Jakarta

Untuk spesifikasi apartemen yang kami kerjakan kali ini adalah apartemen gabungan 1 br dan 2 br yang memang dari awal pembangunan ingin menggabungkan kedua apartemen menjadi satu dan membuat dapurnya menjadi lebih besar dari pada ukuran dapur di tifolia pada biasanya yang tidak lebih berukuran 1,5 meter menjadi Kitchen Set berbentuk L.

Pemilik Kitchen Set Tifolia Jakarta

Untuk bagian backsplash menggunakan bahan glass stone, dimana untuk finishing akhirnya untuk kabinet menggunakan bahan finishing cat duco dengan finishing glossy.

Tukang Kitchen Set Bagus Apartemen Tifolia

Kompor dan cooker hood atau sering disebut penyedot debu sendiri menggunakan standar kontraktor interior kami yaitu modena yang memang setelah melalui menjajakan dengan merek lain di jakarta cukup realible dengan harga yang tidak terlalu mahal dan mempunyai jaringan service yang bagus.

Kontraktor Pantry Kitchen Set Dapur Tifolia Kelapa Gading

Bila anda tertarik menggunakan Jasa Pembuatan Kitchen Set Tifolia kami di jakarta utara atau sekitaran wilayah Kelapa Gading dan Sunter pastinya dengan senang hati kami dari VDI mengerjakannya untuk anda.Hubungi kami di 0812 1233 9393

 

 

Leave a Reply