Kitchen Set Minimalis di Bekasi

Kitchen Set Minimalis di Bekasi hub 0812 1233 9393 kebutuhan kitchen set minimalis baik itu dengan warna warna cerah maupun dengan warna standar hitam putih, natural kayu ataupun solid kami dari VDI , Kontraktor Interior Rumah Kantor dan Apartemen siap membantu anda mewujudkannya

Tentunya bicara tentang Kitchen atau dapur, adalah Heart of a home, dengan disitu dilakukan aktifitas tiap harinya, dan menjadi tempat utama dan pertama ketika start in the morning. Ibu ibu menyiapkan sarapan suami dan anak anaknya ataupun ketika berbicara konsep interior apartemen , menyiapkan juga untuk kebutuhan sebelum kantor, Kitchen Set yang nyaman dan bisa fungsional manjadi catatan penting untuk anda.

Kitchen Set Bekasi Kalimalang

Untuk projek sendiri, tentunya VDI telah berhasil mewujudkan banyak projek interior dan kitchen set di Bekasi , Kalimalang, Jatiasih, Bekasi Barat , Jatiwarna, Jatiasih, mulai dari perumahan elite sakura regency , green park dll.

Dapur Minimalis di Bekasi Kalimalang

Untuk Kitchen Set Minimalis sendiri terdiri dari kabinet sebagai tempat penyimpanan, ambalan terbuka sebagai tempat taruh barang dengan konsep terbuka hingga juga pemilihan backsplash untuk finishing tembok serta pemilihan bahan pelapis bisa berupa granit tile ataupun granit potongan besar atau juga dikenal sebagai pilihan slop.

Untuk projek Kitchen set minimalis kali ini memang mengambil spesifikasi pemilihan dapur antara lain:

  1. Kabinet atas dan bawah menggunakan warna putih solid untuk bagian atas dan kabinet bawah menggunakan finishing Taco Hpl natural coklat.
  2. Backsplash dinding menggunakan bahan keramik 10×20 merek KIA
  3. Top Table menggunakan bahan Black Nero finishing glossy alias mengkilat
  4. ambalan di beberapa tempat
  5. Tambahan LED Lights 7 watt serta neon warna kuning sebagai lampu pendar

Selain pembuatan Kitchen Set Minimalis kami juga membuat kitchen set Duco klasik yang juga mempunyai pasar dan penikmat tersendiri di Bekasi Kalimalang, karena memang secara harga memang lebih mahal dan waktu pembuatan yang lebih lama karena prosesnya juga lebih banyak secara tahapan tahapannya.

Kitchen Set Klasik Minimalis Kalimalang Bekasi Barat Summarecon

Dari proses acc dan konfirmasi desain biasanya menghabiskan waktu pembuatan normal sekitar 30 hingga 45 hari kerja hingga delivery dan pengiriman ke rumah anda. Pastikan untuk kebutuhan Kitchen Set Minimalis di Bekasi anda menghubungi kami di 0812 1233 9393 , untuk Harga Kitchen Set MInimalis Bekasi pada tahun ini di angka 2,3 jt per meter lari, anda ingin mengetahui lebih lengkap tentang pengukuran , bisa didiskusikan terlebih dulu dengan kami di whatsaap nomer diatas.

 

Leave a Reply