Paket Interior Apartemen Bassura City

Paket Interior Apartemen Bassura City hub 0812 1233 9393 bila anda mempunyai apartemen di Bassura City dan berminat untuk melakukan renovasi interior yang bisa menyesuaikan dengan budget ataupun bisa melakukan pekerjaan custom dan merupakan Kontraktor Interior Bassura City yang bisa mewujudkan berbagai keinginan custom interior sesuai dengan keinginan anda.

Paket Interior Bassura City Jakarta

VDI sebagai salah satu Kontraktor Interior Bassura City tentunya mempunyai cukup pengalaman bekerja menyelesaikan pekerjaan di komplek apartemen ini. Dengan gaya layout yang menyerupai Interior Apartemen Kalibata City tentunya banyak sekali contoh dan Portfolio Interior Apartemen yang pernah dan sedang kita kerjakan sekarang ini.

Paket Interior Apartemen Bassura City Jakarta

 

Dengan posisi layout yang menurut kami cukup unik dan enak untuk dikreasikan tentunya banyak sekali style interior yang bisa kita masukkan dalam penyelesaian apartemen ini. Mulai dari gaya minimalis yang clean look, atau gaya industrial yang mengeksplor tekstur barang barang dan material mentah dan mengeksplor berbagai material bangunan atau gaya klasik modern dengan pembuatan banyak panel panel di kabinetnya dan tambahan wallpaper motif yang elegan.

Bicara tentang paket interior tentunya yang kami tawarkan bukan yang berkesan murahan, karena biasanya dengan mengejar murahnya saja akan terdapat banyak komplain, satu hal sangat kami hindari dalam memberikan pelayanan bagi para pelanggan kami.

Untuk anda yang mencari Ide Interior Apartemen Sewaan dalam artian anda adalah investor, tentunya fokus dari Interior yang anda inginkan adalah yang cantik ketika anda show unit, membuat impresi bagi calon penyewa anda, Berbiaya produksi pembuatan interior yang murah serta secara pengelolaan menjadi mudah, tentunya bila anda berfokus kepada beberapa hal tersebut, sampaikan saja ke kami dan kami akan sangat senang hati membantu anda mengolah desain yang pas buat kebutuhan anda.

Paket Interior Scandinavia Bassura City

Untuk para peminat Interior Scandinavian di Jakarta, ada beberapa unit apartemen kami yang mengedepankan pula tema tema scandinavian, pola pola sederhana dengan tampulan minimalis dan membatasi scheme warna interior anda dalam cakupan warna putih dan pastel adalah ciri khas dari Paket Interior Apartemen Scandinavian tentunya.

Paket terakhir tentunya adalah Paket Interior Apartemen Klasik tentunya, dengan mengedepankan desain yang lebih njelimet atau menggunakan ciri panel panel dalam ruangan dan kabinet anda, kami pastikan anda akan mendapatkan aroma pengerjaan klasik modern di hunian Apartemen Bassura City anda.

Untuk pengerjaan full furnish dari tiap tiap paket yang kami tawarkan berada dari range 60 jt hingga 100 jt tentunya dengan berbagai pilihan menu paketan yang membantu anda menyesuaikan dengan budget pribadi anda.

Untuk mengatur jadwal bertemu dan melakukan berbagai custom work kebutuhan Paket Interior Apartemen Bassura City yang anda punya, pastikan anda menghubungi kami di 0812 1233 9393 Kami dengan senang hati melayani kebutuhan Interior anda.

 

Leave a Reply