Kitchen Set Lemari Set Serta Pekerjaan Interior di Jatiasih

Kitchen Set dan Lemari Set di Jatiasih Bekasi hub 0812 1233 9393 , kebutuhan akan kitchen set minimalis maupun klasik di wilayah Jatiasih dan Jatiwarna Bekasi tentunya banyak dengan melihat dengan berkembangnya wilayah Jatiasih, Wibawa Mukti serta Komsen Bekasi. Puluhan Clsuter dan unit pemukiman di wilayah ini tentunya membutuhkan jasa Pembuatan baik Lemari Set dan Kitchen set yang mumpuni dan berkualitas tinggi.

Kitchen Set Interior Desain Jatiasih

 

 

Ketika kita bicara antara penyimpanan pakaian dan wilayah dinding miring serta tidak rata tentunya beli lemari pakaian di toko furniture jadi bukanlah alternatif yang bijak. Furniture custom serta Kitchen Set Custom yang ditawarkan oleh VDI menjawab akan kebutuhan dari orang orang tersebut. Kita tidak bisa membeli barang jadi dan berharap mengisi ruang dengan pas, pada saat itulah anda membutuhkan Jasa Interior Desainer Profesional yang bisa membantu anda dengan kebutuhan Interior Rumah dan Apartemen Minimalis anda.

Salah satu yang baru saja kami kerjakan adalah projek pembuatan lemari set dan kitchen set yang kami buat untuk sebuah keluarga yang bertempat tinggal di perumahan Sakura Regency Jatiasih, Lemari Set yang dibuat memang untuk memenuhi kebutuhan akan rumah tersebut terutama untuk kamar tidur si anak yang sudah punya koleksi baju dan pakaian yang relaif sangat banyak.

Untuk projek kedua adalah untuk pembuatan Kitchen Set Kotor yang memang sejak rumah  ini dibangun masih dibiarkan seadanya , pengertiannya masih hanya menggunakan meja dak saja dan belum dilengkapi dengan Kabinet kabinet penyimpanan sehingga masih keliatan lowong dan berantakan.

Interior Desainer Lemari Set Jatiasih Bekasi

Spesifikasi Teknis Pengerjaan Kitchen Set dan Lemari Set di Sakura Regency Jatiasih ini :

  1. Pengerjaan Lemari Set dan Kitchen menggunakan bahan multiplek 18 mm
  2. Finishing Lemari Set menggunakan bahan Taco HPL seri dengan warna muda.
  3. Kitchen set kabinet mengunakan bahan multiplek finishing HPL
  4. Handle Stainless untuk Lemari Pakaian
  5. Tanpa Handle untuk pengerjaan Kitchen Set , dengan setting soft close
  6. Waktu pengerjaan sekitar 3 minggu

 

Pemilihan finishing yang dilakukan adalah dengan menggunakan finishing lapisan motif kayu atau yang biasa dikenal dengan finishing HPL. Keistemewaan dari finishing ini adalah waktu pengerjaan yang relatif lebih cepat dari pada pembuatan kitchen finishing Duco. Keinginan akan finishing yang sangat minimalis, membuat adanya handel serta pegangan pintu dirasa mengganggu sehingga diganti dengan konsep push on button dari dalam. Penggunaan push on adalah salah satu alternatif selain dengan pembuatan coakan di tiap pintu.

Interior Desain Lemari Set Jatiasih

Buat para pembaca blog interior VDI ini yang kemungkinan memang ada kebutuhan akan pembuatan Interior atau kebutuhan konsultasi Interior Desain di Jatiasih, Jatiwarna , Bekasi atau kawasan yang berbatasan dengan Jakarta Timur lainnya. pastikan VDI sebagai alternatif utama Jasa Interior Desain Jakarta Timur anda, Pekerjaan seperti Pembuatan Kitchen Set Jatiasih ini adalah salah satu komitmen kami akan melayani kebutuhan interior anda sepenuh hati. Hubungi kami di 0812 1233 9393

 

Leave a Reply