Jasa Interior Desain dan Kitchen Set di Rawamangun

Jasa Interior Desain dan Kitchen Set di Rawamangun  hub 0812 1233 9393 untuk kebutuhan furnish rumah baru, penyegaran di rumah lama, pembuatan kitchen set baru ataupun pula kebutuhan full furnish yang sifatnya dalam keseluruhan perubahan konsep rumah. VDI adalah rekan Interior yang berusaha mengerti kebutuhan anda akan interior.

 

Jasa Interior Desain di Rawamangun

Bicara Desain Interior di Rawamangun, Cempaka Putih, Kayu Putih ataupun wilayah Kelapa Gading, VDI telah berhasil menghadirkan beberapa solusi interior yang baik sifatnya perubahan interior pada rumah lama karena lapuk , ataupun pengisian furniture untuk rumah baru , sehingga mengisi dari baru sama sekali.

Jasa Interior Desain dan Kitchen Set di Rawamangun

Tentunya tahapannya cukup panjang bila anda bicara tentang konsep interior, sangat beda bila anda membeli sekedar barang furniture di toko toko yang menjamur di Jakarta ini, tentunya bila anda membeli konsep furniture langsung, sifatnya lebih cepat dan murah, namun patut diingat furniture jadi tidak bisa dicustom baik bentukan, tinggi dan panjang sehingga tidak akan sesuai dengan space tiap tiap hunian yang pastinya mempunyai keunikan sendiri sendiri dan fungsinya harus disesuaikan dengan pribadi tiap orang tentunya.

 

Kitchen Set dan Meja Island di Rawamangun

Tidak saja menghandle wilayah jakarta timur ataupun Interior Jakarta Utara beberapa daerah pinggiran atau juga sering disebut dari sub urban yang notabene banyak terdapat pemukiman baru yang tumbuh seperti layaknya wilayah Cibubur ataupun Depok, tentunya dengan banyaknya permintaan Jasa Interior Desain di Jakarta kami pun semakin tertantang memberikan solusi terbaik bagi tiap tiap individu yang selama berjalannya waktu kami lihat memang mempunyai kebutuhan yang unik dan sendiri sendiri.

Untuk wilayah kelas atas layaknya Kelapa Gading, Rawamangun ataupun di wilayah Pondok Indah dan Cipete tentunya mereka mempunyai prestige sendiri yang tidak akan sama seleranya dengan wilayah kebanyakan, Spesifikasi bahan yang tinggi seperti pembuatan furniture dengan lapisan HPL Aica, ataupun Taco dari kelas atasnya menjadi keharusan dan tidak dapat ditawar lagi.tentunya harga tidak bohong ketika kita misalnya menggunakan HPL kelas atas, ketebalannya bertamah dan daya tahan terhadap api dan airnya pun mendapatkan sertifikasi juga.

Prosedur yang terhitung tidak ribet dimulai dengan dengan beberapa langkah berikut :

1 , Melakukan kontak dengan VDI di nomer 0812 1233 9393

2. Melakukan pembicaraan singkat mengenaik projek Interior yang ingin dilakukan apakah itu Pembuatan Kitchen Set, Pembuatan Interior Kamar Tidur Utama dengan Walking Closet ataupun Lemari Tanam , tempat tidur dan nakas sekaligus ambiencenya ataupun sekedar melakukan perubahan interior di ruang keluarga misalnya.

3. Membooking waktu ketemu baik untuk pembicaraan lanjutan ataupun juga untuk kebuthan pengukuran.

4. Pengajuan RAB Desain dari pihak VDI yang akan melakukan pembuatan desain awal disertai antara lain rab desain, layout dan persiapan pembuatan RAB konstruksi.

5, Proses produksi di workshop baik itu untuk penyelesaian custom furniture ataupun perakitan awal sebelum melakukan delivery ke hunian customer nantinya.

 

Alasan anda wajib mempertimbangkan VDI sebagai rekan pembuatan interior rumah, apartemen atau kantor anda :

1.Portofolio pengerjaan yang banyak

2. Kami berawal dari mendengarkan kebutuhan anda, menyajikan beberapa opsi solusi desain dan membiarkan anda berkerja dengan kami dari tahap awal konsep

3. Harga yang bersaing, kami tidak akan bilang bahwa harga kami adalah harga termusah tapi kami beruahan meningkatkan mutu layanan, menjual suasana dan kemewahan serta tidak terjebak dengan menjual barang murahan.

4. Jasa Kontraktor interior yang berawal dari passion dan dibangun dari interior desainer profesional di Indonesia.

 

Tunggu apa lagi kami dari VDI sangat mengharapkan mendapatkan berbagai projek Interior di Rawamangun yang membuat anda semakin yakin akan investasi interior anda pada kami. hubungi kami di 0812 1233 9393

 

Leave a Reply