Jasa Interior Alam Sutera , Cikokol Tanggerang

Jasa Interior Alam Sutera , Cikokol Tanggerang hub 0812 1233 9393 kebutuhan renovasi interior rumah mewah di daerah Alam Sutera Cikokol dan Karawaci tentunya menjadi salah satu wilayah yang mempunyai potensi tinggi , Hal ini ditangkap oleh VDI sebagai penyedia jasa Desain Interior Alam Sutera dan Tangerang meliah ini sebagai potensi nyata, pengembangan cluster perumahan baru di daerah karawaci pun dan tangerang seperti ayodya menjadi pasar yang bagus apalagi kami yang memfokuskan diri di pembuatan interior rumah mewah dan bercita rasa tinggi pastinya,

Interior Desain Rumah Alam Sutera Tangerang dan Cikokol

Beberapa projek hunian eksklusif yang menjadi klien kami tentunya amat berbeda dengan type hunian dimana mereka mengharapkan dan berekspektasi tinggi terhadap mutu pengerjaan dan kualitas hasil karya yang membuat pemiliknya mempunyai “pride” nyaman dan ada nilai tambahnya.

Prosedur VDI dalam memberikan pelayanan bagi mereka mereka yang membutuhkan jasa profesional Interior Desain kami

Bicara Prosedur , tentunya tahapannya cukup panjang bila anda bicara tentang konsep interior, sangat beda bila anda membeli sekedar barang furniture di toko toko yang menjamur di Jakarta ini, tentunya bila anda membeli konsep furniture langsung, sifatnya lebih cepat dan murah, namun patut diingat furniture jadi tidak bisa dicustom baik bentukan, tinggi dan panjang sehingga tidak akan sesuai dengan space tiap tiap hunian yang pastinya mempunyai keunikan sendiri sendiri dan fungsinya harus disesuaikan dengan pribadi tiap orang tentunya.

Interior Desain Apartemen Tangerang Ayodya Alam Sutera

1 , Melakukan kontak dengan VDI di nomer 0812 1233 9393

2. Melakukan pembicaraan singkat mengenaik projek Interior yang ingin dilakukan apakah itu Pembuatan Kitchen Set, Pembuatan Interior Kamar Tidur Utama dengan Walking Closet ataupun Lemari Tanam , tempat tidur dan nakas sekaligus ambiencenya ataupun sekedar melakukan perubahan interior di ruang keluarga misalnya.

3. Membooking waktu ketemu baik untuk pembicaraan lanjutan ataupun juga untuk kebuthan pengukuran.

4. Pengajuan RAB Desain dari pihak VDI yang akan melakukan pembuatan desain awal disertai antara lain rab desain, layout dan persiapan pembuatan RAB konstruksi.

5, Proses produksi di workshop baik itu untuk penyelesaian custom furniture ataupun perakitan awal sebelum melakukan delivery ke hunian customer nantinya.

 

Alasan anda wajib mempertimbangkan VDI sebagai rekan pembuatan interior rumah, apartemen atau kantor anda :

Jasa Desain Interior Apartemen Alam Sutra Sutera

1.Portofolio pengerjaan yang banyak

2. Kami berawal dari mendengarkan kebutuhan anda, menyajikan beberapa opsi solusi desain dan membiarkan anda berkerja dengan kami dari tahap awal konsep

3. Harga yang bersaing, kami tidak akan bilang bahwa harga kami adalah harga termusah tapi kami beruahan meningkatkan mutu layanan, menjual suasana dan kemewahan serta tidak terjebak dengan menjual barang murahan.

4. Jasa Kontraktor interior yang berawal dari passion dan dibangun dari interior desainer profesional di Indonesia.

Tunggu apa lagi kami dari VDI sangat mengharapkan mendapatkan berbagai projek Interior di Lavon Tangerang, Alam Sutera, BSD ataupun Ayodhya Tangerang yang membuat anda semakin yakin akan investasi interior anda pada kami. hubungi kami di 0812 1233 9393

Leave a Reply