Jasa Interior Kantor Salemba Matraman dan Jakarta Pusat

Jasa Interior Kantor Salemba Matraman dan Jakarta Pusat hub 0812 1233 9393 untuk kebutuhan renov interior , pembuatan interior apartemen ataupun pembuatan meubeler interior kantor baik itu swasta maupun kantor pemerintahan , VDI adalah rekan kerja anda pastinya.

Kontraktor Interior Desain Pemerintah Meja Kerja Jakarta Pusat

Kami menghandle banyak projek interior yang tentunya bisa menjadi referensi anda sewaktu waktu untuk kebutuhan anda.apartemen yang banyak terdapat di kawasan jakarta pusat tentunya sangat butuh kontraktor interior yang handal terlepas seberapa berat atau ringan kebutuhannya, Misalnya untuk wilayah salemba saja ada dua apartemen  yang merupakan blok besar yaitu apartemen Green Pramuka dan Cempaka Putih dan Cempaka Mas. belum lagi perkantoran yang juga butuh meja kerja, meja meeting atau juga lemari lemari custom.

 

Desain Interior Kantor Jakarta Pusat Salemba dan Matraman

Pengerjaan dengan tenaga tukang yang handal serta pula tenaga pengawasan serta tenaga drafter gambar sangat memungkinkan membuat pekerjaan anda terjamin cepat waktu dan bisa diandalkan.

Bagaimana agar anda mendapatkan layanan optimal dari kami.

Pertama tentunya kami mengharapkan anda menghubungi kami di tahap 70-80 persen bangunan jadi karena dari sana bisa ditentukan mulai dari tahapan penentuan letak kepala ataupun letak jalur listrik dan pembuangan air bersih ataupun kotor. Ketika tahapan belum fully done atau belum selesai tentunya berbagai macam perubahan bisa segera dieksekusi apalagi bila tukang dari pihak pengembang masih ada,

Meja Kerja dan Interior Desain Kantor di Salemba Matraman dan Cempaka Putih Jakarta Selatan

Melakukan kontak ke HP/WA 0812 1233 9393 disana anda dapat melakukan booking waktu ketemu serta melakukan penjelasan singkat tentang kebutuhan anda apakah itu pengukuran Kitchen Set Salemba, pengukuran meja meeting ataupun pula tentang pengukuran Interior Kantor baik di matraman , salemba ataupun pramuka, karena untuk wilayah di jakarta tempat tempat tersebut sangat terjangkau bagi kami.

Interior Desain Kantor Salemba Jakarta Pusat Meja Meeting

Melakukan brainstorming dan mulai berdiskusi dengan kami, karena tentunya untuk konsepting kami membutuhkan berbagai masukan dan kebiasaaan dari masing masing klien, tidak ada yang benar benar sama dan pastinya banyak pekerjaan yang harus dilakukan membantu anda mewujudkan ide desain yang anda dambakan.

Untuk kebutuhan akan Meja Kerja, Furniture Custom dan meubelari Custom di daerah Jakarta Pusat baik itu di Salemba Matraman ataupun daerah lain di Jakarta Pusat tentunya VDI dibawah naungan PT Solusi Eka Optima adalah rekan kerja dan Desain Interior Jakarta Pusat yang bisa diandalkan hubungi kami di segera di 0812 1233 9393

 

 

 

Leave a Reply