Interior design Sudirman, Anandamaya Residence

Interior design Sudirman, Anandamaya Residence hub 0812 1233 9393 untuk kebutuhan jasa interior apartemen jakarta , Anandamaya Residence ataupun juga kebutuhan di  Sudirman Residence ataupun City loft, VDI adalah partnet Kontraktor Interior Apartemen yang anda cari seharusnya.

Terutama dalam projek kali ini yang memang kita kerjakan untuk klien VDI berada tepatnya di jantung pemukiman dan distrik bisnis elit di kawasan sudirman jakarta. Anandamaya Residence sendiri terletak dalam satu kawasan dengan Wisma astra , dan memiliki 2 akses strategis, satu dari arah sudirman dan satu lagi dari arah belakang jalan casablanca, jadi incaran investasi kelas atas di Jakarta dan biasa mendapatkan rent dari para perusahaan di kasawan ekslusif Sudirman

Sebenarnya dari segi jasa yang diberikan , VDI biasa mengerjakan fitting out untuk apartemen secara full furnish , baik itu pengadaan ekslusif custom furniture, konsultasi lighting hingga berbagai lemari dan dapur klasik maupun dapur minimalis untuk apartemen, tapi pada kesempatan kali ini di anandamaya kami mengerjakan pekerjaan renovasi dan restorasi ekslusif untuk klien ekspatriat Kanada kami.

Interior Desainer Indonesia Projek Apartemen Anandamaya Residence Jakarta

Dalam pengalaman lebih dari 8 tahun berkecimpung dalam bidang interior di kawasan sudirman dan kebayoran Jakarta Selatan, banyak sekali klien dari ekspatriat asing maupun perusahaan asing yang memang secara manajemen sering kedatangan orang asing alias bule berkunjung dan berkerja dan bertempat tinggal dalam durasi 1 hingga 2 tahun di Indonesia, Spot spot tempat tinggal orang asing di Jakarta sendiri tersebar dari kawasan Sudirman, Pondok Indah, Blok M hingga ke wilayah industrial di wilayah Cikarang dan Karawang Jawa Barat.

Jasa Interior Design Anandamaya Residence Jakarta Selatan

Bidang dan lingkup pekerjaan dari VDI Kontraktor Interior sendiri banyak meliputi pekerjaan :

1 Fitting out Interior full furnish

2. Konsultan renovasi interior bagi perusahaan

3. Pembuatan Kitchen Set baik itu dapur bersih dan dapur kotor di apartemen dan rumah tinggal

4. Pembuatan furniture custom baik di lemari tanam kamar, lemari bawah tangga serta pula di pekerjaan interior kantor.

Jasa Restorasi Interior Apartemen Anandamaya Residence

Tunggu apa lagi segera hubungi kami di 0812 1233 9393 untuk kebutuhan Interior Design Sudirman khususnya di Anandamaya Residence dan Loft Citiwalk , kami Vdi di bawah naungan PT. Solusi Eka Optima dengan senang hati memberikan Jasa mulai konsultasi hingga pengerjaan di projek projek interior anda.

 

 

 

Leave a Reply