Jasa Interior Desain Apartemen Riverside Pancoran Jakarta Selatan

Jasa Interior Desain Apartemen Riverside Pancoran Jakarta Selatan hub 0812 1233 9393 kebutuhan interior Kitchen Set Apartemen Riverside Pancoran, Apartemen Newton Ciputra World,  Denpasar Residence , Kuningan City Mall , Kalibata Green Palace , Oakwood ataupun Riverside Pancoran , kami VDI sebagai kontraktor Interior Ternama Ibukota siap memberikan layanan jasa Interior Apartemen buat anda secara maksimal.

Jasa Kitchen Set Riverside Pancoran Jakarta Selatan

Untuk blog Projek Interior Apartemen kali ini membahas salah satu projek Interior Apartemen kita di salah satu unit type 2 bedroom di Jakarta Selatan ini. Profile pemilik rumah yang masih dalam range usia muda di range usia 28-35 memberikan gambaran keinginan gaya interior yang minimalis , namun eye catchies serta pula menganut gaya ala ala IKEA sekarang alias gaya interior scandinavian sekarang ini.

 

Jasa Interior Desain Scandinavian Rasuna Kuningan

Kesan clean look dan gaya interior Scandinavian sekarang inipun coba diimplementasikan di hunian berjenis 2 bedroom ini.terutama dengan menambahan lapisan vinyl lantai, penggunaan warna warna putih dengan aplikasi bahan yang minimalis tentunya jadi balutan yang sempurna karena secara posisi unit apartemen ini mendapatkan sinar matahari pagi melalui jendelanya yang pastinya menyehatkan mereka mereka yang menghuninya.

Jasa Kontraktor Interior Desain Scandinavian Newton Ciputra World Kuningan

Waktu pengerjaan sendiri mencapai waktu 2bulan cukup cepat untuk hitungan pekerjaan interior apartemen 2 bed room karena tik tok komunikasi dengan pihak pemilik cenderung relatif cepat dan ide ide masukan mereka dengan desainer interior kami pun cenderung klop dari awal pengerjaan.

 

Jadi tunggu apalagi , salah satu projek berhasil kami kerjakan di VDI, kamu kamu yang punya unit apartemen baik itu di Newton Ciputra, Riverside Pancoran, Apartemen Ambasade ataupun apartemen lain di sekeliling wilayah Kuningan Jakarta Selatan bisa menghubungi kami di 0812 1233 9393 buat booking waktu meeting yah

 

 

 

Leave a Reply