Jasa Pembuatan Kitchen Set di Cibubur Kota Wisata

Jasa Pembuatan Kitchen Set di Cibubur Kota Wisata  hub 0812 1233 9393 , buat kepentingan Kitchen Set Minimalis ataupun Klasik, menggunakan bahan dasar UPVC yang anti rayap tentunya VDI sebagai Kontraktor Interior terutama di dalamnya jasa pembuatan Kitchen Set yang juga melayani area Cibubur, Jatiasih, Jatiwarna serta Bekasi siap membantu anda memberikan solusi terbaik

Siapa saja yang dapat menggunakan Jasa Pembuatan Kitchen Set yang kami berikan?

Tentunya bila pertanyaan ini yang diajukan Jasa Pelayanan Custom Interior anda perlu melihat berbagai portofolio pekerjaan yang pernah kami buat selama ini, karena ruang lingkup Kontraktor Interior cukup luas mulai dari pengerjaan Dapur Minimalis ataupun Klasik di pemukiman ataupun cluster yang berarti melakukan pelayananan di level retail atau mayoritas klien emak emak , hingga pengerjaan custom meeting room alias kantor untuk klien korporasi seperti yang sudah kami hadirkan saelama ini.

 

Jasa Pembuatan Kitchen Set Dapur Klasik Kota Wisata Cibubur

Pekerjaan kali ini adalah pekerjaan lanjutan dari diskusi yang cukup panjang dengan pemilik projek alias yang punya rumah. Profil pemilik rumah yang memang bergerak dalam industri perkapalan dan cargo membuat kehadiran warna soft biru dan cenderung berkaitan dengan warna laut jadi warna yang cukup asik dihadirkan di keseluruhan ruang bukan saja di area kitchen set. Rumang di salah satu cluster di area cibubur kota wisata ini cukup besar dimana ada 4 kamar tidur didalamnya , ada dua lantai dan ruang yang cukup lega untuk berkegiatan di dalam rumah mulai menonton tv , leha leha, makan bersama serta area dapur yang cukup luas.

Pemilihan tema klasik modern dengan menampilkan beberapa ornamen klasik dalam ruang menghadirkan kesan everlasting amerika di salah satu cluster kota wisata cibubur ini. Panel panel kayu dindingpun yang hadir menguatkan kesan itu. VDI pun tidak lupa memikirkan aksen handle klasik yang sedikit banyak membuat kesan mewah dari pengerjaan klasik jadi makin kental

Spesifikasi pembuatan Kitchen Set Klasik Cibubur

  1. Tema dapur : Klasik Modern American
  2. Keramik dinding bevel putih
  3. Kabinet Atas dan Bawah : Putih dan blueish untuk bagian bawah
  4. Rak Kulkas : Ada
  5. Rak Microwave : Ada
  6. Estimasi waktu pembuatan : 3 bulan
  7. Biaya Pembuatan  Full furnish : +_ 300 jt rupiah

Tentunya penggunaan Jasa Pembuatan Kitchen Set atau penggunaan Jasa Interior Desainer semakin luas di Jakarta ini, salah satunya adalah semakin besarnya kesadaran orang akan pentingnya keindahan dipadukan dengan fungsi keseharian sesuai minat dan keinginan pemilik rumah, Hal ini tidak bisa diserahkan ke tukang semata apalagi dengan sistem borongan atau harian dimana anda pun akan habis waktu mengontrol keseharian tiap tiap pengerjaan. Moga moga artikel dari pengerjaan rumah ini menjadikan inpirasi dan masukan kepada anda akan pentingnya penggunaan Jasa Interior Design ketika ingin tinggal dengan lebih nyaman.

 

Leave a Reply