Kitchen Set Kalimalang dan Pondok Kelapa

Kitchen Set Kalimalang dan Pondok Kelapa hub 0812 1233 9393 , kebutuhan anda akan furniture custom tentunya tidak terbatas akan Kitchen Set ataupun dapur saja, tentunya setelah itu ada juga pembuatan nuansa yang apik baik di ruang tidur, kamar anak ataupun pula pada ruang tamu dan depan rumah anda. VDI sebagai Kontraktor Interior yang juga melayani daerah Kalimalang dan Pondok Kelapa Jakarta Timur menyadari menghadirkan suasana yang nyamn dan juga menyenangkan di rumah anda pastinya.

 

Jasa Apartemen di Kalimalang dan Pondok Kelapa

Pembangunan dan roda ekonomi yang berputar alhamdulillah terlah menghadirkan keluarga baru yang mempunyai rumah pertamanya, naik level membesarkan rumah tumbuhnya ataupun pula memiliki rumah kedua dan ketiganya. untuk di daerah kalimalang dan Pondok Kelapa sendiri pun hadir ruko baru dan apartemen baru yang juga menghadirkan peluang baru buat Jasa Interior Apartemen bermain dan memberikan solusi interior terbaik bagi anda tentunya.

Jasa Kitchen Set Minimalis Pondok Kelapa dan Kalimalang Jakarta Timur

Tentunya sekian lama VDI sebagai jasa Interior mulai dari Jasa Desain Interior hingga konstruksi , kami mengenal berbagai karakter klien kami baik dari sisi perusahaan ataupun dari mereka yang berasal dari pemerintahan ataupun pribadi. Setidaknya ada beberapa konsep desain yang kami ketahui diminati oleh konsumen ibukota

Konsep Interior yang diminati dan ngetren di Jakarta yaitu

  1. Desain Interior Minimalis
  2. Desain Interior Elegan Modern
  3. Desain Interior Elegan  Natural
  4. Desain Interior Klasik
  5. Desain Interior Scandinavian

Jasa Interior Pondok Kelapa dan Kalimalang Jakarta Timur

Untuk tema elektik ataupun beberapa jenis interior lainnya walaupun ada secara teori namun nampaknya secara peminat dan penganutnya relatif sedikit dan amat jarang karena memang untuk karakteristik orang jakarta sendiri kurang meminatinya. Tentunya kami selain memiliki banyak klien dari latar belakang berbeda, baik pendidikan maupun profesi , yang membuat mereka pun memiliki keinginan yang berbeda pula , hal ini bisa anda lihat melalui berbagai finished projek yang memang secara rutin kami tambahkan ke gallery kami .

Dapur minimalis Pondok Kelapa dan Kalimalang Jakarta timur

Hubungi kami di 0812 1233 9393 untuk mulai setidaknya berdiskusi tentang berbagai hal tentang desain dan mulai merencanakan mendekor rumah baru anda nantinya baik itu rumah tapak ataupun apartemen . kami dari VDI amat senang memenuhi ekspektasi anda di bidang interior pastinya. Anda butuh Kitchen Set di Pondok Kelapa atau Kitchen Set di Kalimalang hubuungi CDI saja

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply