Kontraktor Interior Hotel Puncak

Kontraktor Interior Hotel PuncakĀ hub 0812 1233 9393 pastinya kebutuhan akan furniture custom, baik itu divan tempat tidur, lemari set, nakas samping tempat tidur ataupun display TV dengan model kekinian dapat diprovide oleh kami , Jasa Kontraktor Interior VDI yang bernaung di bawah PT Solusi Eka Optima yang juga tentunya telah berbadan hukum PT.

 

Kontraktor Interior Lobby Hotel Puncak CIbodas Cisarua Gadok

Daerah wisata Puncak termasuk di dalamnya Gadok, Puncak Pas, Mega Mendung, Cibodas , Cisarua dan Bogor adalah wilayah wisata langganan warga jakarta, bermunculannya villa villa baru dan hotel baik itu melati, bintang 3 dan 4 tentunya membuat persaingan bisnis wisata di wilayah ini menjadi cukup tangguh , salah satu kunci memenangkan hati pelanggan baik itu keluarga, perusahaan dan kementrian ataupun komunitas adalah desain interior yang selalu terjaga kualitasnya dan membuat pengunjung nyaman.

VDI yang juga bertindak sebagai jasa konsultan interior dan scenery hotel dan wisata tahu akan solusi yang tepat untuk anda, baik itu secara positioning brand, pemilihan warna branding yang tepat serta juga pemilihan bentuk dan interior yang efisien , elegan dan tidak murahan. Berdasarkan masukan dari kementrian pariwisata Indonesia banyak sekali kunjungan dari wisatawan lokal millenial yang bergeser pola huniannya dari tahun tahun sebelumnya. Tentunya mau tidak mau, interior ruang hotel di wilayah ini pun haruslah bisa mengakomodir hal tersebut. Mulai dari desain yang tidak monoton, instagramable, mendukung pola Workholiday serta beberapa detail yang lain yang kita sudah susun sebagai juklak bidang interior bidang pariwisata dan perhotelan bagi klien Jasa Konsultan Interior Perhotelan dan Pariwisata tentunya.

Kontraktor Villa Puncak Hotel Gadok

Beberapa hal interior yang bisa kami kerjakan tentunya mencakup

  1. Interior Resepsionis
  2. Interior Lobby
  3. Interior Kamar Tidur
  4. Interior dan Spot Foto
  5. Pengerjaan Logo

Dukungan dari tenaga desain Interior Ibukota, yang telah menghandle banyak projek interior ternama tentunya membuat kami menjadi solusi tepat bagi villa dan hotel besar di wilayah Puncak , Gadok, Cisarua dan bogor. Bagi investor yang akan masuk dengan mengakuisisi hotel lama atau membuka kosntruksi hotel baru pun kehadiran kami adalah benefit lebih tentunya.

Hubungi kami di 0812 1233 9393 untuk mulai berdiskusi tentangĀ Kontraktor Interior Hotel Puncak dan Villa Cisarua lainnya.

 

Leave a Reply