Jasa Desain Interior Minimalis Bandung

Jasa Desain Interior Minimalis BandungĀ hub 0812 1233 9393 kebutuhan Jasa Interior Rumah Minimalis, Jasa Interior Desain Hotel Minimalis, Kebutuhan Renovasi Interior Hotel Airy dan RedDoorz di Bandung, ataupun Konsultan Interior Kantor Pemerintah di Bandung Jawa Barat tentunya bantuan dari PT . Solusi Eka Optima adalah kebutuhan yang anda cari.

Jasa Interior Desain Minimalis Bandung Jawa Barat

Pengalaman belasan tahun dalam pembuatan konsep hingga tahap build di Bandung tentunya menjadi hal yang jadi makanan VDI , sebuah brand Konsultan Interior Desain terkemuka di kota ini. Minimalis tentunya tidak melulu berbiaya mahal, namun dengan pemilihan material yang pas, konsep yang jelan dan komunikasi yang efektif antara biro Desain Interior VDI dan pemilik property menjadi kerjasama yang menghasilkan hasil yang memuaskan tentunya.

 

Lihat juga posting VDI tentang Jasa Interior Desain Klasik Bandung

Desain Interior Kamar Tidur Mewah Bandung Jawa Barat

Belasan projek interior Kantor, Rumah Mewah dan Apartemen di Jakarta yang telah menjadi makanan sehari hari VDI dapat pula diimplementasikan pada hunian di kota bandung, struktur tanah yang jauh lebih menantang di kota Bandung serta pola hidup masyarakatnya yang relatif lebih santai dan nyeni jadikan projek projek di Kota Bandung punya tantangan tersendiri pastinya.

Klien klien Interior Desain yang beragam mulai dari karyawan, pemilik projek, investor hingga pemilik usaha dengan background yang beragam membuat VDI punya banyak pengalaman bekerja sama dengan banyak orang dengan banyak karakter yang membuat interior Desainer VDI pun semakin matang memahami menghandle macam orang tersebut.

Beberapa cakupan pengerjaan Interior Desain Minimalis baik di Jakarta dan Bandung antara lain :

  1. Pembuatan Custom Furniture untuk kamar utama. kamar anak ataupun walking closet yang mempunyai ruang terpisah
  2. Berbagai finishing kitchen set yang memiliki konsep minimalis atauapun konsep klasik america ataupun klasik eropa.
  3. Renovasi Interior Hotel hotel tua sehingga mempunyai interior kekinian dan menjadi lebih fresh menyambut Visit Indonesian Year yang dicanangkan Kementrian Pariwisata saatJasa Interior Desain Minimalis Bandung Jawa Barat ini.

Siapa saja yang bisa menjadi klien Interior Desainer VDI :

  1. Berbagai Kementrian RI yang memang membutuhkan renovasi Interior, Pengadaan Pekerjaan Interior serta yang membutuhkan pengadaan Furniture baru seperti meja kerja, pelayanan publik serta pula meja dan kursi meeting
  2. Pihak Swasta , baik itu pemilik Hotel, pemilik PrivateĀ  Bussiness ataupun pula dari pihak perusahaan swasta asing lainnya
  3. Perorangan baik mereka yang memang warga Bandung asli ataupun warga Jakarta yang memang merupakan investor ataupun mempunyai rumah ataupun apartemen yang berada di Bandung Jawa Barat. ataupun sebaliknya mempunyai rumah atau apartemen yang berada di kota Jakarta.

Jadi tunggu apa lagi, tentunya setiap kesempurnaan Jasa Interior Desain Minimalis Bandung mestinya dimulai dari pembicaraan dan perencanaan, hub kami di 0812 1233 9393 untuk mulai berdiskusi, merencanakan dan komunikasi. Kami dengan senang hati menunggu kontak dari anda.

Leave a Reply