Jasa Interior Desain Spring Lake Summarecon Bekasi

Jasa Interior Desain Spring Lake Summarecon Bekasi hub 0812 1233 9393 untuk kebutuhan full furnishing interior desain di Spring Lake Bekasi , pembuatan kitchen set, pembuatan lemari set, pemasangan wallpaper ataupun juga pembuatan dan pengubuhan yang bersifat keseluruhan di tower Azalea, Bassela Caldesia danĀ  banyak tower lainnya di Bekasi ini. Untuk apartemen sendiri memang telah banyak bermunculan di Bekasi, terutama untuk Spring Lake Apartemen mungkin adalah apartemen ke 4-5 yang dibagun. Untuk alamat sendiri terletak di jalan Boulevard Ahmad Yani Bekasi.

Jasa Interior Desain Spring Lake Summarecon Bekasi

Untuk harga yang paling murah terutama buat kamu yang baru saja menyicil biaya pembelian apartemen ini pastinya akan agak berat bila harus berbicara furnish sekaligus , kami menawarkan berbagai rancangan yang bisa dimulai dari pembuatan kitchen set saja, pembuatan kitchen set, lemari set dan tempat tidur , atau memang memiliki dana ekstra pembuatan full furnish sekaligus eleketronik seperti ac dan tv serta kulkas pun bisa.

Untuk dari perijinan dan pengurusan masuk barang, Apartemen Springlake Summarecon Bekasi terbilang cukup ketat, perlu sekitar seminggu untuk aproval dan beberapa pengecekan dari enjenering untuk menjamin projek yang dikerjakan sesuai dengan spesifikasi dan standarisasi manajemen, Hal ini cukup merepotkan bila harus diurus oleh pemilik sendiri sehingga seringkali kami menawarkan jasa pengurusan fitting out Spring Lake Bekasi kepada para klien interior kami.

 

Paket Interior Apartemen Spring Lake Bekasi terdiri dari beberapa

  1. Pertama dimulai dengan paket Bambino dimana disini kami hanya menawarkan pembuatan kitchen set saja dan pembuatan Tempat Tidur serta lemari kamar. Terutama yang banyak mengambil paket ini adalah kaum mudah yang baru menikah atau sedang berusaha memiliki tempat tinggal sendiri
  2. Paket kedua yang ditawarkan adalah paket yang menawarkan sesuatu yang sedikit lebih dimana disitu juga ada tambahan kabinet bar serta sofa serta display tv serta pengecatan untuk menambah fresh suasana ruangan anda.
  3. Paket terakhir yang kami sebut paket grande termasuk elektronik . pemasangan vinil lantai dan pemasangan wallpaper sebagai solusi ultimate interior desain di Springlake Summarecon Bekasi.

Interior Desain Spring Lake Summarecon Bekasi

Tip Interior Apartemen Spring Lake Summarecon Bekasi

Unit dan layout di unit ini terbilang memanjang dan kurang memanjangkan anda yang banyak beraktivitas di dalam unit. Kitchen set yang terbilang kecil dan ruang keluarga yang dibuat memanjang terkesan sempit sejak anda mulai masuk di unit apartemen.

Sisi bagus dan penyusunan ini adalah kedua kamar tidur mendapatkan sinar matahari , karena dari beberapa projek apartemen yang ada di Jakarta dan Bekasi, biasanya untuk kamar kedua tidak mengakomodir pemilik kamar untuk mendapatkan sinar matahari langsung.

– Untuk tips pertama yang bisa dishare tentunya penggunaan cermin. karena akan membuat unit berkesan luas dan lebih banyak cahaya alami yang terpantul.

– Tips kedua adalah penggunaan pernak pernik yang kecil dan tidak menyita ruang. tentunya hal ini dapat didiskusikan dengan VDI terutama setelah setting furniture custom dan pengerjaan

– Tips terakhir adalah penggunaan warna cerah dan terdiri dari 1-2 tone warna utama saja, pengertiannya adalah kita tidak menginnginkan terlalu warna dominan di unit apartemen yang sempit, sesimple mungkin dan tone warna interior utama dan perkakas yang kita pilih pastinya kalo bisa dibuat dengan warna yang senada. Paduan warna yang gelap bisa saja anda tuangkan tapi pastinya membuat unit menjadi gelap dan terkesan sempit.

Interior Desainer SpringLake Summarecon Bekasi

Entah anda berniat untuk menempati unit di Spring Lake Bekasi ini atau sebagai tempat aset property sewaan anda. pastinya konsultasikan terlebih dulu dengan kami untuk kostruksinya. Kami dari VDI sebagai Jasa Interior Desain SpringLake Summarecon Bekasi amat ingin memberikan solusi interior terbaik bagi anda dan keluarga. Hub 0812 1233 9393

 

 

 

Leave a Reply