Interior Desain dan Kitchen Set Menteng Jakarta Pusat

hub 0812 1233 9393  kebutuhan akan Kitchen Set Menteng dan Interior Desain Rumah Menteng Jakarta Pusat sangat bisa difasilitasi oleh kami dari VDI, bukan hanya sekedar pembuatan Kitchen Set Klasik atauoun Minimalis tapi tim konstruksi dari VDI juga lihai menyulap hunian anda menjadi lebih berkelas, elegan dan juga bercita rasa tinggi.

Kitchen Set Menteng Jakarta Pusat

Tim kemi tentu saja merupakan satu kesatuan kerja yang dapat merenovasi Interior baik kebutuhan rumah tinggal , condominimium dan juga rukan atau toko menjadi tempat yang nyaman dan berkekas apalagi daerah Menteng terkenal dari lama sebagai kawasan elit yang banyak dipunyai orang kelas atas dan menjadikannya tidak maen maen dalam hal kualitas bahan dan kerapihan pengerjaan.

Kolam Renang Desain Interior Menteng Jakarta Pusat

Kitchen set sendiri pemesanan banyak dibuat dengan bentuk

  1. Bentuk 1 line dimana dapur dibuat memanjang
  2. Bentuk U dimana biasanya akan ada penempatan meja bar disana
  3. Bentuk L dimana menyiku yang disana adanya meja yang dibuat menekuk
  4. Adanya meja island dengan bentuk 1 lin

 Jasa Layanan Interior Desain dan Kitchen Set dapat dinikmati oleh :

  1. Pemilik Rumah Mewah di kawasan Menteng  serta sekitarnya
  2. Pemilik rumah yang baru merenovasi rumah dan huniannya
  3. Pemiilik Apartemen yang ingin melakukan pengerjaan fitting out apartemennya baik untuk disewakan atau dihuni sendiri.
  4. Marketing perumahhaan yang mempunyai pembeli yang menginginkan mempertemukannya dengan kami sebagai kontraktor.

Jasa Kitchen Set dan Interior Desain Menteng Jakpus

VDI yang sudah banyak mengerjakan projek entah itu untuk rumah baru , rumah renovasi, dan apartemen pastinya bisa memberikan solusi terbaik untuk hunian anda. Prosedur gampang yang dimulai kunjungan atau visit ke rumah anda , dan membicarakan design serta harga di tempat membuat baik waktu dan pengerjaan yang efisien. Kontak kami di 0812 1233 9393 , Kitchen set di Menteng ataupun hunian Apartemen Mewah Mentang , VDI saja

 

Leave a Reply