Kitchen set di Paseban Senen

Kitchen set di Paseban Senen Jakarta Pusat 0812 1233 9393 Kebutuhan akan Kitchen Set Baru dan Renovasi tentunya banyak di kawasan sekitaran Senen, Matraman dan Paseban Jakarta Pusat, lingkungan padat penduduk ini tentunya merupakan pemukiman dengan banyak potensi klien interior tentunya. Beberapa apartemen pun banyak terdapat di daerah senen ini mulai yang terletak lebih ke arah matraman seperti halnya yaitu apartemen Capitol Park, Mitra  Oasis Apartemen, ataupun Menteng Square.

 

Kitchen Set Paseban Senen

Oke , kembali kepada Kitchen set di Paseban Senen, walaupun mengerjakan kitchen set apartemen adalah hal yang paling mudah dilakukan, tapi pangsa pasar mengerjakan Kitchen set rumahan adalah yang paling banyak, mulai dari dapur rumah lama yang direnovasi total ataupun merupakan pembuatan Kitchen Set rumah baru dari awal.

Beberapa point penting dari pembuatan Kitchen Set antara lain :

  1. Sesuaikan dengan tema ataupun model rumah
  2. Pastikan diskusikan mulai pembuangan air kotor, intalasi air bersih, sirkulasi udara panas kompor , pencahayaan ruang dan juga keinginan anda sebagai pemilik sebelum proses dilakukan
  3. Pekerjaan pembuatan kitchen set adalah custom tidak pernah ada bangunan yang sama, atau peletakan yang serupa jadi membutuhkan waktu, diskusikan timeline pembuatan Kitchen Set anda dengan surveyor kami.
  4. Pengerjaan dengan bahan HPL ataupun duco mempunyai penggemar sendiri sendiri tidak bisa dibilang salah satu lebih baik dari yang lain karena memang merupakan selera dari masing masing individu pastinya.
  5. Biaya survey dari pengerjaan kami adalah gratis alias tidak ada bayaran, pembayaran mulai diterapkan ketika ada pembuatan dokumen gambar 3d atau seringkali modeling, tidak banyak tapi memang kami terapkan untuk menjaga komitmen dari kedua belah pihak dan mencegah hit and run.

Jasa Interior Desain Paseban Senen Jakarta Pusat

Pekerjaan interior menuntut banyak hal antara lain ketepatan waktu, kesesuain ukuran, kerapihan pengerjaan dan pastinya harga yang masuk di kantong klien juga. Tapi pastinya untuk pemasangan lemari tanam custom, Kitchen Set Custom, Display TV ruang keluarga pengerjaan kami rapi dan banyak yang pakai, hal ini terbukti dari banyak list pemesan Jasa Interior Desain di Daerah Matraman, Paseban , Senen Jakarta Pusat, Hubungi kami di 0812 1233 9393

 

Leave a Reply