Tukang Kitchen set Minimalis Bekasi

Tukang Kitchen set Minimalis Bekasi – Memiliki dapur yang bagus dan rapih adalah idaman semua orang khususnya para ibu-ibu rumah tangga. Dapur yang  layak, enak untuk dilihat dan sangat mudah untuk membersihkannya pastinya selalu dimimpikan oleh para kaum hawa.

Untuk rumah hunian yang mempunyai lahan yang luas pastinya  dapur kering dan ada juga dapur basah jadi sesuatu yang standar, Sesuai dengan namanya, dapur pasti isinya tidak jauh dari pernak-pernik dapur seperti perlengkapan memasak,piring, gelas, sendok dan lain sebagainya. Lalu bagaimana kami mencoba untuk memenejnya? dalam artian ruang-ruang yang nantinya akan digunakan sesuai dengan fungsinya. Disitu kami sebagai Jasa Tukang Kitchen Set hadir untuk kebutuhan anda.

Biasanya kami menggunakan bahan dasar dari kayu Multipleks 18 mm dengan finishing yang bermacam-macam, ada yang memakai HPL dan ada yang dilapisi dengan Finishing Duco, semua tergantung keinginan para klien.

Tukang Kitchen set Minimalis Bekasi

Untuk membuat kitchen set minimalis tidaklah memakan waktu yang lama, menentukan lokasi dapur, seberapa luasnya dan kebutuhan apa yang nantinya mau dipakai siEmpunya dapur, tinggal nanti printilannya seperti pernak-perniknya bisa disesuaikan dibelakang. Adapun kegunaan dari dapur sendiri adalah sebagai tempat atau area untuk memasak dan tidak ketinggalan juga sebagai tempat untuk menaruh perkakas memasak tentunya, seperti piring, gelas, sendok, garpu, panci dan yang lainnya. Tukang kitchen set minimalis Bekasi bisa menatanya dengan apik, memanfaatkan ruang yang ada sesuai kebutuhan tentunya serta bisa menjadi referensi dalam pemilihan warna HPL yang akan dipakai dan tidak lupa tentunya pencahayaan dengan menggunakan lampu atau kaca yang dapat memantulkan ruangan dengan jelas tanpa harus memakan lampu yang terlalu banyak. Untuk pembuangan air juga haruslah diperhatikan, terkadang pada area dapur khususnya dengan tempat yang terbatas biasanya ditambahkan untuk 1 space lainnya seperti untuk menaruh mesin cuci atau kulkas.

Jasa Kitchen set minimalis Bekasi

Kami sangat berpengalaman dalam membuat kitchen set, silahkan untuk mengunjungi website kami atau langsung menghubungi kami di Vendor Desain Interior ke nomor telpon 0812 1233 9393, kami akan senang untuk bekerjasama dengan anda. Kami selalu hadir di wilayah Bekasi,  Bintaro, BSD dan PIK memberikan solusi Interior juga Kitchen Set Rumah Anda

 

Leave a Reply