Lantai Parket Jakarta

Lantai Parket Jakarta, 0812 1233 9393 tentunya ketika anda mencari lantai kayu, pilihan lantai kayu laminate dengan spesifikasi tinggi menjadi hal yang mutlak, jaminan akan produksi yang murah, sudah anti rayap dan mudah dalam pemasangan menjadi hal pokok yang jadi pertimbangan anda.

Lantai Parket Jakarta Timur

Pemasangan lantai parket sendiri pun manjadi krusial dan harus dilakukan oleh Jasa Pemasangan Lantai Parket Profesional jadi hal pokok, VendorDesainInterior sebagai one stop Interior Solution di Jabodetabek menjadi supplier Lantai Parket dan Lantai Vynil yang siap menyediakan solusi itu untuk anda.

Ketika anda mempersiapkan ruang dengan lantai parket dan menginginkan suasana hangat dan bersahabat dengan finishing flooring Kayu tentunya membutuhkan perencanaan scheme warna baik lantai kayunya, warna dinding dan nuansa yang diinginkan, Untuk penentuan ini anda bisa berkonsultasi saat kami berkunjung ke tempat anda ataupun bisa browsing internet seperti ide dari pinterest, disana banyak ditemukan ide ide kreatif.

Siapkan tempat  terhindar dari hujan, tampias serta potensi genangan air, karena itu menjadi potensi kayu parket anda menjadi kurang awet, Produk lantai kayu parket yang kami tawarkan pastinya sudah bergaransi termait free artinya tahan rayap, sehingga ketakutan di masa lalu akan rayap tidak perlu ditakutkan lagi.

Warna warna seperti Oak yang bertekstur merah ataupun terkstur kayu kalimantan mungkin best seller penjualan selama ini, karena mungkin orang Indonesia senang akan warna kayu yang agak merah, namun banyak juga warga moderen Jakarta yang mulai beralih ke warna warna kayu abu abu seperti parket Acasia ataupun warna coklat muda seperti maple.

Ketika jaman dan teknologi telah menghadirkan Lantai Vynil, tentunya keberadaan lantai kayu sedikit tergeser, kami dari VDI pun menyediakan lantai Vynil, secara tekstur vynil pun cukup bisa mewakili namun dari segi rasa hangat di kaki , keberadaan lantai Parket tentunya masih belum bisa tergantikan.

Cara memesan jasa kami,

  1. Hubungi kami di 0812 1233 9393, untuk survey di daerah Jakarta, Cikarang dan Karawang survey kami layani dengan free dimana disitu nanti operator lapangan kami bisa melakukan perhitungan biaya, memberikan rekomendasi warna yang cocok dan akan menyiapkan penawaran.
  2. Untuk kebutuhan diatas 4 box rata rata mendapatkan  harga di 200.000 – 300.000 per meternya diluar ongkos pasang dan aksesoris.
  3. Keberadaan aksesoris pun cukup dominan, antara lain karena adanya plin dinding, ending ketika bertemu dengan lemari atau perabotan lain, hal ini penting ketika melakukan pengerjaan pengukuran.
  4. Penentuan jadwal pemasangan dengan mengecek kondisi ketersediaan barang, waktu pemasangan dan ketersediaan aplikator

Sudah ada gambaran lantai parket apa yang akan ada gunakan untuk projek Pemasangan Lantai Kayu anda? kami dari Lantai Parket Jakarta siap membantu anda.

 

 

Leave a Reply