Kitchen Set Modern Minimalis Apartemen

Kebutuhan Kitchen Set Minimalis Apartemen hubungi di 081212339393. dengan sedikit berpindahnya kebutuhan tempat tinggal warga perkotaan dari rumah tapak ke Apartemen tentunya menghadirkan kebutuhan interior minimalis dan kontraktor yang kredibel menghadirkan kebutuhan anda. Bicara dari desain kitchen set minimalis modern tentunya tren yang selalu hadir, karena dari segi estetika desain yang simple membantu apartemen lebih berkesan lega dan terorganisir.

Dari segi biaya, dapur kabinet minimalis tentunya menawarkan desain yang simple, pola garis-garis lurus dan penyelesaian pola berulang tentunya akan mengurangi biaya dan bila anda berniat memfurnish untuk kebutuhan investasi property pengerjaan dengan gaya desain ini pastinya akan berharga lebih murah. Untuk harga kitchen set minimalis tahun 2018 ini berkisar di harga 2,25 juta permeter lari. VDI sebagai kontraktor interior pastinya tidak hanya mengerjakan lemari dapur saja, ketika mendapatkan projek interior selain bagian dapur, interior kamar termasuk didalamnya lemari set, pembuatan furniture custom serta ruangan kamar anak jadi keahlian kami juga.

Jasa Konsultasi Interior pun dilayani oleh desain interior berkualitas sehingga sebelumnya pasti dibutuhkan proses konsultasi terlebih dahulu. Berbicara dengan ahlinya tentu akan berarti efisien, mengurangi stress anda, mengurangi biaya secara keseluruhan tentunya.

Hubungi 081212339393 untuk mulai berkonsultasi janjian untuk survey ataupun langsung mengikat kontrak dalam projek kitchen set minimalis apartemen yang anda miliki. Kami melayani projek desain interior diwilayah Jakarta, Depok, Bintaro hingga Cikarang. Beberapa projek besar kami bisa dilihat di The Wave Kuningan, The Oasis Cikarang, Bintaro, Kalibata City, Green Palace Kalibata serta interior dan kitchen set Apartemen Basura tepatnya di Jakarta Timur dan berbagai rumah baik itu cluster maupun tempat perumahan umum lainnya.

Leave a Reply