Desain Dalam Rumah. Sebuah pola pemikiran penentuan interior

Desain Dalam Rumah hubungi 0812 1233 9393, Secara definisi secara singkat adalah sebuah pemikiran pola bagaimana menentukan interior rumah anda secara efektif dan efisien. Pekerjaan pembuatan desain sebuah rumah hakikinya bukan sebuah ilmu pasti dimana banyak hal pertimbangan yang timbul dan banyak hal pula yang bisa diolah dari sana.

Ada berbagai pendekatan yang bisa dikatakan bila berbicara tentang Desain Dalam Rumah, pendekatan konsep dari tema desain interior pastinya adalah standar dimana akhir akhir ini pendekatan dari konsep interior minimalis ataupun pendekatan dari konsep desain klasik.

Desain Dalam Interior Ruang Kerja di Rumah

Ruang Kerja di Rumah adalah salah satu spot yang penting apalagi dengan banyaknya rumah dengan konsep SOHO saat ini

Bicara tentang penempatan ruang seorang interior desain pastinya membutuhkan mengenal terlebih dahulu dengan orang yang menempati rumah itu kelak. Jadi kami dari VDI sering kali agak kurang sreg ketika ada calon klien yang menelpon dan langsung menanyakan harga  interior per meternya berapa? karena seperti berkunjung ke dokter spesialis, anda menanyakan kesediaan jam kunjung waktu dokter buka kapan dan menanyakan bisa ambil sesi kapan. bukan ujug ujug menanyakan biaya operasinya. karena secara konsep itu akan menjadikan projek rumah tinggal anda menjadi berantakan.

Seorang interior Jakarta yang profesional setidaknya mempunyai waktu berkunjung pula ke projek interior rumahnya. pola dan budaya si punya rumah  hobi, jumlah member yang akan tinggal di sana serta pola pola kehidupan si punya rumah pastinya menjadi input penting, karena berbeda dengan hanya jasa pembuatan interior custom, pengetahuan akan kebiasaan si punya rumah pastinya membuat pekerjaan kami sebagai pekerja seni dapat membantu anda mempunya hunian dengan lebih baik.

Contoh Kasus 1 Pengerjaan Interior Rumah Berikut :

Dalam projek ini kami mencontohkan pengerjaan salah satu ruang di Rumah Mewah di kawasan Pondok Indah yang pernah kami kerjakan. Dalam projek ini kami mengetahu bahwa profil dari pemilik rumah adalah keluarga muda dimana mereka mempunyai anak dengan umur kisaran di 2 dan 3 tahun. Dengan profil sang bapak adalah orang kantoran dan ibu adalah pekerja rumahan yang mempunyai bisnis online, tentunya space dari pasangan ini harus kami perhatikan dengan cukup hati hati, Kepentingan dari sang istri yang juga mempunyai bisnis serta haruslah mempunyai workflow yang enak di lingkungan rumah tidak bisa disampingkan begitu saja tentunya.

Desain Dalam Rumah Jakarta

Untungnya sang pasangan mempunyai rumah tingkat dengan luasan yang cukup, selain itu keuntungan kedua kami sebagai Interior Desainer adalah kemampuan mendengar dan cukup mudah untuk diajak berembug baik menyampaikan keinginan dan keluhan serta harapan dari tiap tiap ruang yang dibuat membuat aktifitas pengerjaan Interior Rumah kali ini cukup mengasyikkan.

Desain Kitchen Set Bersih Dalam Rumah

 

Contoh Kasus 2 Pengerjaan Desain Dalam Apartemen

Pengerjaan Interior Apartemen Tifolia ,  tentunya projek apartemen ini merupakan projek apartemen kesekian yang memang kita sajikan dengan prosedur tetap interior kami, melakukan janji ketemu, melakukan proses mendengar dan pengukuran sambil memberikan masukan masukan hal penting dari tiap keinginan dari yang punya rumah tentunya.

Desain Dalam Interior Apartemen

Konsep modeling dengan program 3d interior pun dilakukan dengan waktu pengerjaan sekitar 14 hari kerja, waktu maksimal yang kami ambil juga disebabkan karena pengerjaan gambar sendiri yang sifatnya full Furnished sehingga tiap ruang pun harus dilakukan pengukuran ulang dan desain yang teliti.

Desain Dalam Apartemen Jakarta

Desain dalam apartemen tentunya harus memegang prinsip kompak, satu space yang bisa memfasilitasi banyak hal.

Konsep penggunaan 1 ruang dengan adanya banyak fungsi disni memang cukup merepotkan, pertama karena harus adanya penggabungan fungsi kamar lokasi penempatan ruang keluarga yang harus juga berbagi fungsi dengan wilayah pantry atau kitchen set. Tentunya penggunaan cermin yang tepat pasti harus diterapkan, satu karena memang salah satu trik utama untum memperluas ruang, dan dua karena memang hal ini membantu memberikan kesan elegan dan nyaman bagi pemilik rumah.

Desain Interior Dalam Apartemen

 

Bicara tentang Desain dalam rumah atau hunian memang tidak melulu bicara akan budget tinggi ataupun menghabiskan banyak uang, yang pasti dan harus dipastikan adalah kenyamanan dari pemilik rumahnya sendiri, hal ini menjadi tugas dari jasa interior profesional untuk mengetahui baik dengan bertanya blak blakan ataupun melihat dari komunikasi yang mungkin saja hanya tersirat.

Konsep warna dalam penyelesaian kamar tidur atau kitchen set tentunya sangat berbeda, dan walaupun dalam satu rumah harus ditemukan benang merah antar ruang agar keliatan menyatu, amat jarang memang kita dapat mengambil aspek benang merahnya dari aspek warna, kebanyakan lebih pada bentuk serta tekstur interior saja.

Interior Dalam Apartemen Jakarta

Bila anda sedang merenovasi rumah, sedang membutuhkan jasa interior untuk kos kosan eksklusif anda atau mungkin membutuhkan Kontraktor Desain Dalam Rumah anda, memutuskan menghubungi kami di 0812 1233 9393 tentunya menjadi salah satu keputusan yang tepat.

 

Leave a Reply