Kitchen Set dan Interior Cibubur , VDI saja

Kitchen Set dan Interior Cibubur  hub 0812 1233 9393 bicara kebutuhan akan Kitchen Set, Dapur Bersih Kering ataupun yang sifatnya dapur kotor dan basah, pastinya VDI adalah solusi kebutuhan Kitchen Set anda, Seperti halnya juga kebutuhan Kitchen Set di Depok, Kitchen Set Cibubur pun masih dalam jangkauan dari pekerjaan VDI, tentunya kebutuhan akan kitchen set dan kebutuhan interior lainnya seperti kamar set , lemari walking closet , display TV dan penentuan suasana dan konsep menjadi pegangan dan keahlian dari VDI, sebuah biro interior desain Jakarta yang sudah berkecimpung di bidang ini lebih dari 10 tahun .

 

Jasa Pembuatan Kitchen Set Kota Wisata Cibubur

Ketika bicara menawarkan pekerjaan interior, pastinya banyak yang bertanya sudah pernah mengerjakan projek apa saja, hal ini lah yang berusaha dihadirkan oleh vdi melalui gallery online kami di website ini melalui link berikut ataupun melalui instagram kami yang berada melalui link ini.

 

Jasa Pembuatan Kitchen Set Cibubur

Ruang lingkup pengerjaan Interior Desain dan Jasa Pembuatan Kitchen Set Cibubur kami meliputi

1, Survey lapangan dan meeting menentukan konsep, pemilihan bahan dan pengukuran

2. Pengajuan RAB dan budgeting berdasarkan hasil meeting

3. Pembuatan design dan suasananya serta penentuan aksesoris yang sesuai dengan kebutuhan tiap klien

4. Pengerjaan di lokasi workshop kami

5. Instalasi di lokasi klien

Bila anda bertanya berapa lama waktu pengerjaan yang dibutuhkan tentunya tergantung dari banyaknya pekerjaan, banyaknya antrian dan pesanan yang ada sebelumnya serta juga tingkat kerumitan dari tiap tiap projek yang ada.

Oh iya untuk pengerjaan sendiri pun VDI telah berhasil mengerjakan banyak projek prestisius dari klien klien penting serta pula untuk klien retail kami. Untuk pengerjaan di sisi Kitchen Set juga terbagi dari beberapa spesifikasi dan istilah bagian. dimulai dari kabinet penyimpanan, laci rak piring, pintu kabinet, kemudian adalagi yang disebut backsplash dinding, , top table kitchen hingga peralatan atau aksesoris yang disebut seperti sink, kran, kompor portable dan kompor tanam, exhoust penyedot debu hingga adapula yang stove dan microwave. Walaupun kederangarannya standar, namun beberapa klien kami terutama yang masih muda agak canggung dengan istilah di dapur ini.

 

Mungkin karena anak milenial sekarang sudah banyak yang menggukan teknologi daring alias online, fungsi dapur lebih kepada fungsi menghangatkan makanan ataupun membuat menu menu yang cenderung ringan, mereka yang cenderung berasal dari kalangan the have pun alias orang kaya lebih menggunakan jasa pembantu dan menempatkan berbagai perkakas penting dapur di Kitchen Set Basah atau kotor. Adalah tugas kami menghasilkan suasana memasak dan experience di dapur lebih wah bagi kalangan seperti ini.

Berbagai pemukiman cluster di Kota Wisata ataupun Legenda Wisata ataupun pemukiman lain tersebar di Cibubur tentunya membutuhkan jasa Interior Desain serta Jasa Pembuatan Kitchen Set Cibubur yang mumpuni dan hassle free seperti yang kami berikan, Jangan lupa menelpon kami di 0812 1233 9393 untuk mendapatkan booking waktu sesuai kebutuhan anda.

 

Leave a Reply