Kontraktor Interior Rumah Summarecon Bekasi

Kontraktor Interior Rumah Summarecon Bekasi hub 0812 1233 9393 Butuh Interior Desainer untuk renovasi interior Bekasi , Cluster Burgundy , Maple ataupun Apartemen Summarecon Bekasi, VDI adalah nama Kontraktor yang anda butuhkan, kegiatan seringan pembuatan Kitchen set , Pembuatan Bed Set hingga juga full Furnish interior menjadi hal yang cukup menyita waktu tentunya bila anda harus menghandle satu satu dan menjadi desain yang tidak inline. VDI memahami kebutuhan anda baik dari konsep dan tema desain yang beragam hingga juga kebutuhan untuk kenyamanan baik saat proses pengerjaan , pemasangan di tempat serta pula saat semua proses itu dilakukan dan tiba saat proses penyelesaian dan penggunaan.

Jasa Interior Desain Summarecon Bekasi

 

Jasa Interior Desainer di Bekasi selalu saja dihubung hubungkan dengan harga murah , kualitas rendah serta pula proses pengerjaan yang lama dan berbelit belit, kami dari Tim Jasa Interior desain Bekasi ,VDI berusaha merubah image itu dan belajar dari kekurangan perusahaan lain yang menjadikan kami seperti sekarang ini.

 

Jasa Interior Desain Kitchen Set Apartemen Summarecon Tower Bekasi

Untuk pangsa pasar sendiri , tentunya Bekasi adalah wilayah penyangga Jakarta ibu kota kita dengan bertebaran komplek komplek dan cluster yang bergengsi pula. di sini ada Perumaah Billy Moon, Komplek perumahaan Jaka Permai, Premier serenity Bekasi, Springfield BekasiSummarecon Bekasi dengan Burgundy Residence nya . tidak kalah dengan pemukiman lain di Jakarta BSD dan daerah elit lainnya. tentunya dengan konsep cluster dan rumah yang luas kebutuhan akan interior nya juga bercitra rasa tinggi dan tuntutan kerapian serta keterampilan yang beragam, VDI sendiri bisa mengadakan meeting pendahuluan sehingga memastikan klien dan kami dapat berkomunikasi lebih baik lagi.

Beberapa Jasa Interior Desain yang diberikan antara lain :

1.Jasa Pembuatan Kitchen Set Bekasi

2.Jasa Pembuatan BedSet dan Lemari Pakaian serta Pembuatan Walking Closet

3.Pemasangan Wallpaper dan parket lantai

4.Pemasangan Drop Ceiling dan Upceiling serta setting up lampu dan kelistrikan

5. Jasa Interior Desain Full Set satu rumah

Untuk portodolio pengerjaan sendiri kami terdapat di Instagram di http://Instagram.com/interior_desain_Jakarta

ataupun anda dapat melihat projek kami di bagian project interior

 

Jasa Kontraktor Interior Desain Bekasi Springfield

Tentunya langkah selanjutnya dari serah terima unit rumah ataupun sinergis dengan waktu pengerjaan renovasi  unit anda adalah melakukan meeting pertemuan dengan Jasa Interior Desain di Bekasi kami. VDI sebagai Kontraktor Interior terus berusaha memberikan yang terbaik bagi kebutuhan rumah anda. Hubungi kami di 0812 1233 9393

 

Leave a Reply