Desain Dapur Minimalis Jakarta

Desain Dapur Minimalis Jakarta  hub 0812 1233 9393 Pastinya ketika diberikan challenge atau tantangan mengenai membuat interior desain rumah minimalis, tentunya bagian yang paling menarik adalah membuat Desain Dapur Minimalis. Mengapa demikian? tentunya pastinya karena ruangan dapur adalah heart of every house artinya disana adalah tempat yang sebisa mungkin paling homey atau nyaman selain kamar tidur pastinya. Selain itu karena memang wilayah dapur adalah wilayah berkumpul, wilayah produksi makanan yang seharusnya paling higienis dan tentunya wilayah kitchen set adalah bercampur karena adanya unsur api dan air yang sebisa mungkin menjadi perpaduan yang serasi.

Beberapa bentuk Dapur Minimalis Jakarta yang pernah kami kerjakan antara lain:

  1. Dapur Minimalis Hitam Putih untuk rumah di Sunter

    Desain Dapur Minimalis Sunter Hitam Putih

Tentunya untuk pengerjaan dari setiap projek adalah hasil dari diskusi panjang dan meeting dengan pihak pemilik rumah, kami sebagai Jasa Desain Interior pastinya harus mengetahui mengenai kebutuhan space di dapur, kebiasaan di empunya rumah yang berhubungan dengan masak memasak serta juga yang juga pentung adalah referensi gambar baik dari internet ataupun dari majalah mengenai model yang disukai.

Desain Dapur Minamalis Jakarta Sunter Hitam Putih

Untuk penyelesaian kali ini lebih pada tema Desain Dapur Minimalis Hitam dan Putih, warna ini sangat ideal untuk anda yang menyukai dua warna dasar ini. tentunya perpaduan warna hitam putih merupakan tema warna yang long lasting alias abadi untuk diaplikasikan di rumah anda tentunya.

 

2. Dapur Minimalis di Apartemen Rasuna

Desain Dapur Minimalis Jakarta The Wave Kuningan

 

Sebagai aplikator terutama untuk Dapur Minimalis kadangkala kami pun juga mendapatkan projek pembuatan kitchen set atau dapur di berbagai Apartemen yang ada di Jakarta. Apartemen Basura, Apartemen Kalibata City, The Wave Rasuna Said ataupun hingga Lippo Cikarang serta Oasis Cikarang. Untuk referensi penulisan artikel interior kami sajikan penyelesaian Dapur Minimalis Apartemen kami di The Wave Kuningan, tentunya projek ini unik karena cukup menarik karena menghadirkan warna bakcsplash yang unik dan berani. penyelesaian warna kuning tentunya tidak selera setiap orang.  Namun kami berhasil menyakinkan pemilik rumah untuk bisa bereksplorasi dan membuat dapurnya stand out.

3. Dapur Minimalis Rumah Condet

Desain Dapur Minimalis Jakarta Condet

Untuk pasangan muda yang baru menikah ini, tentunya membuat dapur yang nyaman digunakan, dapat juga menjadi jembatan tumbuhnya rasa kasih sayang suami istri dan menjadi tempat yang cozy di wilayah rumah ini.

Desain Dapur Minimalis tanpa handel Coklat

Perpaduan yang paling kami suka adalah perpaduan warna kayu coklat juga dikombinasikan dengan tembok motif batu bata keramik Roman yang sedang in pada tahun ini karena memang terpasang dengan system interlock yang manis sehingga memberikan kesan batu bata yang rustic plus gaya cafe cafe yang sering kita lihat di tempat kongkow anak muda jaman sekarang.

 

Penyelesaian dapur minimalis tentunya didominasi dengan finishing HPL walaupun tidak tertutup kemungkinan finishing duco juga bisa digunakan bagi dapur dapur bertema minimalis. Untuk handle sendiri karena memang tema minimalis sering diartikan dengan juga penyelesaian handle yang minimalis juga bahkan seringkali banyak dari klien VDI yang memintanya tanpa tarikan alias tanpa handle sama sekali.

Jadi tunggu apalagi, selalu update kebutuhan akan Desain Dapur Minimalis Jakarta di website kami ini, coba search model Desain yang memang anda banget alias desain yang paling anda suka dan melakukan kontak dengan 0812 1233 9393.

 

 

 

Leave a Reply