Interior Rumah Klasik anda di Kebayoran Lama Jaksel biar kami yang handel

0812 1233 9393 Interior Rumah Klasik Kebayoran, entah itu ingin european klasik ataupun Klasik American Modern biar kami yang memberikan solusinya, tentunya untuk urusan rumah klasik di Kebayoran Lama dan sekitarnya, wilayah cakupannya sangat luas mulai dari kebutuhan rumah mewah dan besar hingga juga meliputi kebutuhan renovasi interior dan pembuatan fitout apartemen di kawasan ini. sebut saja kawasan cipulir, Pondok Pinang dan Cipete serta Simprug yang sarat akan perumahan mewah dan Apartemen Mewah , Kami VDI sebagai Kontraktor Interior Desain sangat mampu untuk menciptakan ruangan berkelas sesuai ekspektasi para penggemar dan peminat hunian klasik.

Interior Desain Klasik American Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Untuk Interior Klasik sendiri walaupun masih ada yang menggemari gaya eropa yang memang lebih sulit dan istilah orang perancis njelimet, namun trend dari pengerjaan kami selama beberapa tahun belakangan ini memang lebih banyak yang memesan klasik american yang cenderung lebih simple namun tidak meninggalkan garis garis dan bentukan klasik, terutama banyak yang menjadi tren interior saat ini atau di 2020 ini adalah pembuatan interior klasik di Kitchen set, ruang utama rumah dan ruang tamu serta kamar tidur. Untuk pemesan sendiri berasal dari kalangan artis, pejabat pemerintah dan juga swasta profesional.

Kitchen Set Klasik American Kebayoran Lama Simprug Jakarta Selatan

Mekanisme pemesanan Interior Klasik di kebayoran Jaksel antara lain :

  1. Melakukan pemesanan waktu ketemu mulai dari telpon dan wa
  2. Melakukan pertemuan untuk pengukuran, meeting dengan membawa beberapa referensi gambar yang bapak/ibu suka, melakukan meeting dan pembicaraan santai untuk menggali mulai keinginan , kebutuhan serta pola hidup yang biasanya dijalani oleh bapak ibu sendiri.
  3. Melakukan proses bugeting gambar konsep 3d sesuai hasil meeting
  4. Fedback baik desain, warna ataupun bentuk misalnya ada
  5. Proses persetujuan gambar dan Rancangan Anggaran Produksi
  6. Proses produksi interior, dan instalasinya.

Proses pemasangan desain memang cukup panjang, dan berliku pastinya, oleh karena itu komunikasi yang terjalin adalah faktor kunci yang selalu kami jaga untuk semua klien kami nantinya.

Interior Desain Rumah Mewah Kebayoran Lama Simprug Jakarta Selatan

Tunggu apalagi, bila dalam proses pembuatan Interior Desain, Pemasangan Kitchen Set Klasik ataupun pemasangan Panel Dinding, dan Custom Furniture anda membutuhkan Jasa Profesional, kami dari VDI adalah siapa yang anda cari. hubungi kami di 0812 1233 9393

 

Leave a Reply