Jasa Desain Interior Jakarta : Apartemen Puri Park View Kembangan di Jakarta Barat

Dengan akses langsung pintu tol Kebon Jeruk serta dekat dengan pasar tradisional maupun modern ( Food Hall, Ranch Market, Carefour) ditambah dengan adanya sekolah bertaraf nasional dan internasional dan Rumah Sakit Siloam semakin memudahkan anda untuk melakukan aktifitas. Apartemen Puri Park View Kembangan ini  didesain tidak hanya interior atau kelengkapan saja namun melihat aspek akses yang  strategis pula. Jasa Desain Interior Apartemen kami menilai tempat ini sangat cocok untuk dijadikan home stay atau lahan bisnis untuk disewakan.

Jasa Desain Interior Jakarta : Kamar Tidur Apartement Puri Park View Kembangan

Jasa Desain Interior Jakarta : Kamar Tidur Apartemen Puri Park View Kembangan

Dari desain interior yang kami lihat apartemen ini memiliki fasilitas yang sangat baik seperti : Security 24 jam, CCTV, Access Card, 4 lift, Kolam Renang, Parkir yang luas, Arena bermain anak, Jogging Track dan lain-lain. Luas bangunan 35m dengan pasokan listrik sebesar 1300 watt-2200 watt, memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Untuk penambahan atau desain pada furnished untuk unit minimlais ini bisa dilengkapi dengan 2 unit ac pada ruang utama dan kamar tidur utama, kitchen set, Display untuk tv, menggunakan frame kaca pada ruang tamu dan kamar mandi, lemari pakaian dan lemari anak, nakas, dan ambalan sebagai pemanis dekorasi.

Jasa Desain Interior Jakarta : Lorong Unit Apartemen Puri Park View Kembangan

Jasa Desain Interior Jakarta : Lorong Unit Apartemen Puri Park View Kembangan

Jasa Desain Interior Apartemen kami dapat juga membantu untuk para penghuni maupun penyewa untuk menggunakan jasa desain kami. Hasil desain- desain kami tentunya disesuaikan dengan luas unit dan konsep yang diinginkan.

Jasa Desain Interior Jakarta : Ruang Utama Apartemen Puri Park View Kembangan

Jasa Desain Interior Jakarta : Ruang Utama Apartemen Puri Park View Kembangan

 

 

Leave a Reply