Kontraktor Kitchen Set Minimalis di Rawamangun Jakarta Timur

Kontraktor Kitchen Set Minimalis di Rawamangun Jakarta Timur WA 0812 1233 9393. Dapur adalah salah satu bagian fungsional dalam suatu hunian. Dimana merupakan satu kesatuan dalam hunian. Karena sesuai fungsinya, dapur sebagai tempat menyiapkan dan membuat makanan untuk seluruh anggota keluarga. Selain itu juga saat ini dapur bisa juga berfungsi sebagai tempat berkumpul anggota keluarga.

 

Kontraktor Interior Kitchen Set Minimalis di Rawamangun Jakarta Timur

Kontraktor Kitchen Set Minimalis di Rawamangun Jakarta Timur

 

 

Banyak kita lihat saat ini dapur yang menyatu dengan ruang makan. Dapur atau kitchen set dibuat sedemikian rupa sehingga memberikan nilai tambah baik secara fungsi maupun estetika.. Secara estetika akan enak dilihat namun secara fungsional juga sebagai tempat untuk menyiapkan dan menyimpan makanan. Dapur yang menyatu dengan ruang makan ada beberapa desain yang banyak digunakan saat ini.

 

Ada dapur minimalis, skandinavian, shabby chic, klasik, industrial dan masih banyak lagi lainnya. Seperti pada foto diatas adalah dapur minimalis. Untuk bahan dan material yang digunakan adalah multiplek plywood dengan finishing hpl atau duco. Seperti pada gambar diatas yaitu kitchen set minimalis dengan finishing duco. Kombinasi warna yang digunakan warna putih dan hitam seperti pada handle pintu, sink, dan kran. Perpaduan keduanya cukup bagus dipadukan dalam interior.

 

Sebagai kontraktor interior di jakarta timur, kami biasanya akan diskusi dengan klien kami sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Dalam pembahasan awal biasanya kami ingin mengetahui apa saja keinginan dari klien. Selanjutnya menyesuaikan dengan layout ruangan yang tersedia. Survey tempat bisa dilakukan pada saat awal agar kita juga dapat mengetahui ukuran ruangan untuk kebutuhan dapur yang diinginkan.

 

Pengalaman kami hampir sepuluh tahun dalam jasa kontraktor interior ini bisa menjadi referensi anda untuk menggunakan kami sebagai vendor interior anda. Portofolio hasil pengerjaan yang sudah dilakukan bisa dilihat di website kami vendordesaininterior.com. Selain itu juga bisa dilihat di gallery instagram kami @interior_desain_jakarta. Dalam pembuatan dapur biasanya akan memakan waktu tiga minggu hingga lebih, bergantung dari desain dan luasan area nya.

 

Untuk pembuatan dapur duco waktu yang dibutuhkan lebih lama dibandingkan dengan menggunakan hpl. Karena dari sisi pengerjaannya pun lebih lama. Seperti pengecatan yang harus dilakukan berberapa kali agar hasilnya bagus. Selain itu tingkat kelembapan dan faktor cuaca juga akan mempengaruhi hasil dari pengecatan juga. Hal hal seperti itu lah yang membuat harga duco menjadi lebih mahal dibanding dengan hpl

 

Leave a Reply