Desain Interior Kitchen set Minimalis

Pengerjaan yang kami pernah tangani adalah desain interior kitchen set minimalis dengan memakai bahan kayu yang berkualitas dengan pengerjaan yang dilakukan hanya 3 hari mulai dari progress awal sampai dengan finishing. Pemilihan kayu kami serahkan kepada anda dan kami hanya memberikan saran.

Desain Interior Kitchen set Progress

Konsep yang ditawarkan disesuaikan dengan bentuk karakter desain minimalis dari kitchen set itu sendiri seperti letak dan area ruangan yang akan dipakai. Warna, pencahayaan yang di desain tidak terlalu rumit untuk penempatannya sehingga terlihat seimbang dengan interiornya dan juga memudahkan anda dalam memasak.

Desain Interior Kitchen set di Apartemen Kalibata

Interior kitchen set minimalis yang bisa dipakai mulai dari lemari pada kitchen set, pembuangan asap dari memasak (hexos), lampu yang bisa ditempatkan dalam lemari dengan pintunya yang dari kaca sehingga cahaya yang dihasilkan pada kitchen set akan terlihat bagus dan terang selain dari lampu ruangan dapur (link desain interior dapur).

Desain Interior Kichet set di Jakarta

Jadi anda bisa menghubungi kami untuk desain interior kitchen set di 0812 1233 9393 sekarang juga dan dapatkan hasil maksimal dari kami.

Leave a Reply