Kontraktor Kitchen Set di Cipinang Jakarta Timur

Kontraktor Kitchen Set di Cipinang Jakarta Timur WA 0812 1233 9393. Dengan potensi kawasan perumahan dan kawasan pemukiman apartemen yang ada, kami selaku konsultan dan kontraktor interior mentargetkan klien perumahan dan apartemen sebagai yang utama. Baik dalam projek interior rumah, interior kantor maupun pembuatan furniture custom lainnya.

 

Kontraktor Kitchen Set di Cipinang Jakarta Timur

Kontraktor Kitchen Set di Cipinang Jakarta Timur

 

Kebutuhan akan kitchen atau dapur adalah salah satu yang penting dalam suatu hunian. Dimana dapur merupakan tempatmenyiapkan dan menyajikan makanan untuk anggota keluarga. Dalam hal ini tentunya dalam mendesain dan membuat dapur harus memperhatikan kebutuhan dari pemilik khususnya bagi orang yang sehari – hari melakukan kegiatannya di dapur.

Dapur harus bisa memberikan suasana yang baik, rapi dan tidak berantakan bagi selutuh penghuni terutama bagi orang yang sering berada di dapur untuk menyiapkan makanan. Untuk itulah diperlukan perencanaan dan perancangan yang matang untuk kebutuhan interior dapur. Penataan dapur yang baik disesuaikan dengan kebutuhan dari pemilik dan luas area yang tersedia.

Kebutuhan kitchen baik untuk rumah baru , rumah Renovasi ataupun kebutuhan kitchen set kantor dan Interior lainnya, kami dari VDI adalah Kontraktor Interior Desain yang dapat memberikan layanan tersebut untuk anda. Kebutuhan akan Kitchen Set yang rapi, cantik dan elegan biasa kami hadirkan untuk kantor rumah dan apartemen di wilayah jakarta timur.

Untuk pembuatan kitchen set kami menerima mulai dari tahap desain hingga konstruksi. Baik type minimalis maupun type klasik. Bahan yang kami gunakan menggunakan multiplek dan playwood untuk bahan standart dengan finishing HPL. Untuk yang permium menggunakan bahan pvc dan finishing duco. Kelebihan finishing duco bisa untuk desain minimalis maupun desain klasik.

Sebuah design yang baik sebenarnya bukan hanya solusi bagi management rumah tangga yang baik. Desain yang baik akan meningkatkan nilai estetika dari sebuah tempat tinggal itu sendir. Design kitchen set minimalis untuk dapur yang berukuran kecil, area ini bersebelahan langsung dengan ruang makan. Pilihan warna dan desainnya menunjukkan kitchen set modern minimalis, cocok untuk rumah kecil atau apartemen.

Leave a Reply