Kontraktor Lemari Walk In Closet di Jakarta Timur

Kontraktor Lemari Walk In Closet di Jakarta Timur WA 0812 1233 9393.  Kebutuhan dalam rumah tangga tentunya berbeda beda di setiap orang. Hal ini pun berlaku dalam pemilihan desain interior dalam hunian. Adakalanya kebutuhan tersebut menjadi sesuatu yang dinilai eksklusif karena bernilai cukup besar. Sehingga tidak jarang biasanya dalam sebuah keluarga keinginan mempercantik hunian dilakukan secara bertahap atau sekaligus bila kondisinya memungkinkan.

 

Kontraktor Lemari Walk In Closet di Jakarta Timur

Kontraktor Lemari Walk in Closet di Jakarta Timur

 

Disini kami dari VDI atau Vendor Desain Interior, tidak hanya membuat desain namun juga sebagai kontraktor pembuatan interior. Biasanya kami menyesuaikan dengan kebutuhan klien kami. Karena pada prinsipnya dalam merancang sebuah interior hunian perlu mengetahui keinginan dari sang pemilik hunian seperti apa konsep ingin dihadirkan. Pada tahap awal ini selain pembahasan konsep desainnya, juga dilakukan survey pengukuran di lokasi.

 

Sebisa mungkin di tahap awal ini penjelasan dan detail yang diinginkan tersampaikan dengan jelas. Agar setelah nya berlanjut ke pembuatan desain gambar nya, kita bisa langsung mengerjakan. Untuk pembuatan desain sendiri team kami memiliki beberapa desainer interior yang membantu. Waktu yang diperlukan dalam pembuatan desain memang tidak bisa ditentukan karena sifatnya sesuai dengan kebutuhan, maka baru akan bisa di estimasi setelah pertemuan awal tersebut.

 

Adakalanya kami menerima permintaan untuk mendesain beberapa ruangan saja seperti kitchen set, ruang keluarga beserta display tv, ruang tidur, ruang tamu, dll. Hal itu pun sangat memungkinkan dilakukan di tempat kami. Tidak harus keseluruhan ruangan, namun bisa beberapa ruangan saja yang ingin dibuatkan interiornya. Seperti kebutuhan lemari walk in closet seperti gambar kami diatas.

 

Disini kami membantu klien untuk membuat lemari yang dapat menampung pakaian dan aksesoris dengan memaksimalkan ruangan yang ada. Salah satu tantangan yang dihadapi biasanya ruangan yang terbatas namun kebutuhan penyimpanan besar. Sehingga benar-benar harus bisa memanfaatkan ruangan yang ada dengan sebaik dan semaksimal mungkin. Dalam hal ini kami juga perlu mengetahui apa saja barang-barang yang akan disimpan dalam lemari.

 

Oiya untuk pembuatan lemari kami menggunakan bahan multiplek plywood dengan finishing hpl dan cat semprot (duco). Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika pertimbangan nya adalah biaya, kami sarankan untuk menggunakan finishing hpl. Untuk hpl bisa menggunakan warna solid maupun motif dengan berbagai pilihan. Seperti motif serat kayu yang terlihat alami.

Leave a Reply