Jual Loose Furniture di Cipinang Jakarta Timur

Jual Loose Furniture di Cipinang Jakarta Timur WA 0812 1233 9393. Kebutuhan akan furniture sebagai pelengkap dalam sebuah hunian merupakan suatu hal yang utama. Seiring perkembangan jaman jenis furniture menjadi semakin beragam. Dimana fungsinya tidak hanya melengkapi sebuah hunian, tapi juga penunjang aktifitas penghuni atau orang di dalam hunian tersebut.

Jual Loose Furniture di Cipinang Jakarta Timur

Jual Loose Furniture di Cipinang Jakarta Timur

Ketika akan meracang sebuah hunian, penting juga untuk mengetahui konsep awal dari interior desain yang akan ditempatkan di dalamnya. Dalam mengisi interior sebuah hunian atau ruangan, perlu diketahui furniture yang akan ditempatkan sesuai dengan fungsi dan kebutuhan. Ada dua jenis furniture yang bisa dipilih yaitu built in atau loose.

 

Dari kedua jenis tersebut, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yaitu antara lain :

  1. Built in furniture
  • sifatnya tetap atau tidak bisa dipindahkan. Karena dibuat permanen menyesuaiakan (menempel) dengan dinding, plafond dan lantai.
  • Konsep dan desainnya bisa dibuat menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pemilik, sifatnya customized.
  • Namun kekurangan dari sisi biaya atau budget akan lebih mahal dan pengerjaannya perlu waktu yang tidak sebentar.

 

  1. Loose furniture
  • sifatnya tidak terikat dengan bangunan atau hunian, sifatnya bisa dipindah pindah atau moveable.
  • Ukuran nya tidak bisa menyesuaikan dengan ukuran ruangan yang ada.
  • Tersedia banyak pilihan di pasaran, dan tidak perlu waktu lama untuk pembuatannya.
  • Harga cenderung lebih murah disbanding built in furniture.
  • Desainnya fix

 

Untuk hunian atau kantor yang masih sewa, misalnya pemilik masih sering bertugas pindah lokasi tempat tinggal, akan lebih sesuai dan cocok dengan jenis loose furniture. Karena akan lebih mudah dipindahkan. Selain itu juga lebih praktis dan efisien.

 

Untuk kebutuhan loose furniture anda, di tempat kami menyediakan beberapa type seperti lemari cabinet, cabinet tv, meja belajar, lemari buku dan masih banyak lainnya. Untuk bajah menggunakan bahan kayu jati yang sudah di oven dengan kualitas yang baik. Sehingga hasil produksi nya lebih bagus dan tahan lama. Untuk pemesanan di tempat kami membutuhkan waktu sekitar 14-18 hari kerja setelah pembayaran dilakukan.

Leave a Reply