Jasa Design Kitchen Minimalis Set di Jakarta Pusat

Jasa Design Kitchen Set Minimalis di Jakarta Pusat WA 0812 1233 9393. Dengan potensi kawasan perumahan dan kawasan pemukiman apartemen yang ada, Jasa Design Kitchen Set kami mentargetkan klien perumahan dan Apartemen sebagai salah satu klien kami. Baik dalam projek Jasa Pembuatan Kitchen Set, Lemari Baju maupun pembuatan Furniture Custom lainnyadi Jakarta Pusat.

 

Jasa Design Kitchen Set di Jakarta Pusat

Jasa Design Kitchen Set di Jakarta Pusat

Kitchen set dengan desain sederhana seperti gambar diatas memiliki fungsi tidak hanya untuk memasak tetapi juga dibuat menyatu dengan meja bar untuk area makan, kelebihan lainnya juga lebih mudah dibersihkan,  karena kamu tidak perlu menyingkirkan dekorasi. Bagi yang belum memiliki gambaran seperti apa contoh kitchen set minimalis modern ini, kamu bisa melihat deretan foto ini.

 

Sebuah design yang baik sebenarnya bukan hanya solusi bagi management rumah tangga yang baik. Design yang baik akan meningkatkan nilai estetika dari sebuah tempat tinggal itu sendiri. Saat ini kitchen set tidak hanya berfungsi sebagai tempat memasak, melainkan juga sebagai tempat berkumpul dengan anggota keluarga. Kitchen set terbuka dan dibuat menyatu dengan ruang makan. Design kitchen set minimalis untuk dapur yang berukuran kecil, area ini bersebelahan langsung dengan ruang makan. Pilihan warna dan desainnya menunjukkan kitchen set modern minimalis, cocok untuk rumah kecil atau apartemen.

Design Kitchen Set Jakarta

 

Ketika berbicara akan design , memang sangat privat, bisa referensi pribadi dan kami sebagai instalatur biro konsultan desain ingin mendengar dulu keinginan pemilik rumah. Akan ada masukan atau umpan balik dan ide yang akan kami sampaikan pastinya buat anda. Tunggu apalagi kebutuhan Interior Design baik itu sifatnya pembuatan baru ataupun renovasi akan dapat dilakukan oleh VDI.

Paket jasa desain kitchen set di Jakarta Pusat kami sangat bersaing apalagi bila perencanaan yang dilakukan jauh-jauh hari dengan pertimbangan yang matang. Apapun jenis maupun konsep design yang anda baik minimalis maupun konsep Modern klasik kami siap mewujudkannya. Silahkan hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut mengenai kebutuhan kitchen set anda

 

 

Leave a Reply