Jasa Kitchen Set Minimalis di Pulogadung Jakarta

Jasa Kitchen Set Minimalis di Pulogadung Jakarta WA 0812 1233 9393. Dapur merupakan salah satu hal yang harus ada di dalam suatu hunian atau tempat tinggal. Dimana dapur berfungsi untuk menyimpan dan menyiapkan makanan untuk diolah bagi seluruh penghuni. Seberapa pun area yang akan digunakan sebagai dapur tentunya harus dapat mengakomodir kebutuhan untuk tempat menyiapkan makanan.

 

Jasa Kitchen Set Minimalis di Pulogadung Jakarta

Jasa Kitchen Set Minimalis di Pulogadung Jakarta

 

Saat ini kita ketahui lahan untuk tempat tinggal khususnya di ibukota jakarta sangat terbatas. Karena harga tanah yang cukup tinggi. Membuat para pengembang perumahan baik developer atau perorangan harus cukup baik mengatur tata ruang. Seringkali kita lihat perumahan yang ada saat ini, menempatkan dapur atau kitchen di dalam satu ruangan dengan ruang makan.

 

Area dapur terbuka, dimana seluruh penghuni dapat melakukan aktifitas bersama dalam menyiapkan makanan. Tentunya hal ini cukup baik untuk mempererat hubungan antara anggota keluarga. Sementara itu ada juga yang menempatkan dapur di ruangan terpisah dengan ruang makan. Hal ini sah saja, tergantung dari kebutuhan masing-masing. Agar dapur terlihat rapi dan tertata dengan baik, tentunya disini peran interior desain sangat membantu.

 

Kami disini Vendor Desain Interior sebagai konsultan interior akan membantu memberikan saran untuk desain dan pembuatan konstruksi nya. Sebagai langkah awal untuk membuat dapur anda terlihat rapi dan estetik adalah meeting awal dan sekaligus survey lokasi. Biasanya kami akan mendata barag-barang dan bahan makanan apa saja yang akan disimpan di dapur.

 

Seberapa sering penggunakan dapur untuk menyiapkan makanan, serta kebutuhan mobilisasi yang ada di dapur seperti apa. Untuk dapur yang luasnya terbatas, kami sarankan untuk membuat kabinet penyimpanan nya sampai plafond. Agar tempat penyimpanan barang dan makanan lebih maksimal. Sehingga dapur akan terlihat lebih rapi. Untuk penggunakan warna dan bahan disesuaikan dengan selera dan anggaran.

 

Kami sebisa mungkin menyesuaikan dengan anggaran dari klien. Untuk pemilihan bahan lapisan dengan harga yang terjangkau adalah menggunakan HPL. Lebih murah namun tetap terlihat bagus dan tidak murahan. Karena motif lapisan HPL bervariasi. Ada yang warna solid atau bertekstur seperti serat kayu. Untuk ruangan yang sempit bisa menggunakan warna terang untuk mengurangi kesan ruangan semakin sempit

Leave a Reply