Jasa Desain Interior Kitchen Set di Senayan Jakarta

Jasa Desain Interior Kitchen Set di Senayan Jakarta WA 0812 1233 9393. Dengan potensi kawasan perumahan dan kawasan pemukiman apartemen yang ada, kontraktor kitchen set kami mentargetkan klien perumahan dan Apartemen sebagai yang utama. Baik dalam projek interior rumah, interior kantor maupun pembuatan furniture custom lainnya di Jakarta Selatan.

Jasa Desain Interior Kitchen Set di Senayan Jakarta

Jasa Desain Interior Kitchen Set di Senayan Jakarta

 

Kebutuhan kitchen baik untuk rumah baru , rumah Renovasi ataupun kebutuhan kitchen set kantor dan Interior lainnya, kami dari VDI adalah Kontraktor Interior Desain yang dapat memberikan layanan tersebut untuk anda. Kebutuhan akan Kitchen Set yang rapi, cantik dan elegan biasa kami hadirkan untuk kantor rumah dan apartemen di daerah Jakarta Selatan, dengan sistem layanan yang sudah terstandarisasi kami pastikan layanan yang sama seperti pengadaan interior custom lainnya di wilayah Kebayoran  dan di Jakarta Selatan lainnya.

 

Untuk pembuatan kitchen set kami menerima mulai dari tahap desain hingga konstruksi. Baik type minimalis maupun type klasik. Bahan yang kami gunakan menggunakan multiplek dan playwood untuk bahan standart dengan finishing HPL. Untuk yang permium menggunakan bahan pvc dan finishing duco. Kelebihan finishing duco bisa untuk desain minimalis maupun desain klasik.

 

Saat ini perancangan untuk kebutuhan dapur meningkat cukup significant. Hal ini dikarenakan fungsi dapur tidak hanya sebagai sarana untuk memasak saja. Namun fungsi dapur berkembang menjadi sarana tempat berkumpul anggota keluarga. Dengan menyatukan ruangan dapur dengan ruang makan. Biasanya konsep dapur yang menyatu dengan ruang makan adalah konsep dapur terbuka. Sehingga aktivitas memasak dilakukan di satu ruangan dengan ruang makan.

Sebuah design yang baik sebenarnya bukan hanya solusi bagi management rumah tangga yang baik. Desain yang baik akan meningkatkan nilai estetika dari sebuah tempat tinggal itu sendir. Design kitchen set minimalis untuk dapur yang berukuran kecil, area ini bersebelahan langsung dengan ruang makan. Pilihan warna dan desainnya menunjukkan kitchen set modern minimalis, cocok untuk rumah kecil atau apartemen.

Bicara akan desain memang sangat privat dan penting. Desain bisa referensi pribadi dan kami sebagai instalatur biro konsultan desain ingin mendengar dulu keinginan dari anda. Akan ada masukan atau umpan balik dan ide yang akan kami sampaikan pastinya buat anda. Apapun jenis maupun konsep desain yang anda inginkan, kami siap membantu mewujudkannya.

 

Leave a Reply