Kontraktor Kitchen Set Minimalis Senayan

Kontraktor Kitchen Set Minimalis Senayan hub 08121233 9393 buat kebutuhan lemari dapur yang kekinian tentunya diperlukan kontraktor dapur yang dapat memenuhi kebutuhan anda akan perangkat dapur yang eye catching, indah dan secara fungsional berfungsi secara optimal.

Sebagai Kontraktor interior, VDI telah berhasil melakukan berbagai projek perkantoran, perumahan juga untuk pembuatan interior apartemen di bilangan jakarta pusat, Salah satunya adalah pengerjaan di wilayah Sudirman, Senayan serta casablanca.

Ketika berbicara hunian, baik itu rumah tapak maupun bangunan melayang seperti kantor dan apartemen, tentunya dapur yang apik jadi salah satu tolak ukur penghuni dan pemakainya. Bicara dengan desain Kitchen set minimalis dapat tentunya anda merujuk dari apa yang kita sajikan di web interior ini ataupun dari akun Instagram Interior yang kita miliki, Namun jaman sekarang tentunya amat mudah untuk mencari referensi desain dapur yang anda inginkan. bisa dilihat di google ataupun bisa melalui pinterest ataupun kembali lagi di instagram.

Kicthen Set Apartemen Minimalis Sudirman

Layaknya desain klasik, desain minimalis tentunya memiliki peminatnya sendiri, desain simpel tentunya berarti pula praktis dan tidak sumpek, 2 hal yang menjadi tema penting tinggal di perkotaan, Kitchen Set Minimalis tentunya menjadi penting pula bila anda berbicara budget, karena desain yang seperti ini masih lebih murah secara harga dibandingkan bila anda mengerjakan dengan finishing duco, atau mencari tema tema klasik dengan berbagai bentuk profil kayu yang menjadi ciri khasnya. Harga Kitchen Set Minimalis 2018 sendiri berkisar di harga 2,25 jt hingga 3 jt tergantung dari finishing HPL yang anda inginkan tentunya.

Lemari Dapur Rumah Senayan Sudirman Jakarta

Bila anda adalah investor air bnb misalnya dan memiliki unit apartemen yang disewakan ataupun bungalow yang juga ingin disewakan, tema Kithcen Set Minimalis pun menjamin turn over dari customer yang datang tidak membuatnya rusak dengan cepat.

Prosedur pemesanan Kitchen Set Minimalis di Senayan Sudirman dan wilayah sekitar,

  1. Hubungi kami melalui wa /telp 0812 1233 9393 untuk membooking waktu bertemu, walaupun memang perusahaan kami mengaplikasikan teknologi informasi , namun tentunya temu darat dan meeting sangatlah penting.
  2. Sebisa mungkin bawa referensi gambar yang anda inginkan, dengan demikian Desainer Interior VDI dapat secara gamblang mengetahui arah tema desain anda

Dua langkah mudah ini tentunya jadi langkah awal menuju Kitchen Set Minimalis idaman anda nantinya. Gampang kan? Pokoknya bila anda membutuhkan Kontraktor Interior baik yang kebutuhan kecil seperti Kitchen Set Apartemen, hingga yang taraf menengah hingga besar seperti Kontraktor Interior Kantor silahkan hubungi kami di 0812 1233 9393

 

 

Leave a Reply