Pasang Kitchen Set Senayan

Pasang Kitchen Set Senayan –  hub 0812 1233 9393 , untuk wilayah Senayan, Kebayoran hingga La Maison Barito. tentunya kebutuhan akan pemasangan interior baik itu kitchen set, lemari custom hingga pemasangan korden menjadi kebutuhan pokok dan esential bagi setiap hunian baru.

Jasa Pasang Kitchen Set Apartemen Senayan

Bukti komitmen dan keseriusan dari tiap projek yang dikerjakan VDI

Untuk apartemen eklusive seperti halnya Senayan City Residence, La Maison Residence Barito hingga hunian cluster seperti Senayan Residence, pemilihan kontraktor interior yang mengerti kebutuhan serta taste hunian yang bercita rasa tinggi adalah sebuah keharusan. Bukan saja nilai dan value kawasan yang sudah amat tinggi, dengan pemilihan kontraktor interior yang bonafit atau paling minim jasa Pasang Kitchen Set yang berpengalaman menjadikan anda pun sebagai pemiliknya menjadi betah dan nyaman di rumah.

Pasang Kitchen Set Senayan

Salah Satu Konsep Kitchen Set yang kita tawarkan ke Apartemen Senayan City

VDI yang awalnya dikenal sebagai vendor Pasang Kitchen Set Senayan telah bertranformasi lebih dari 5 tahun menjadi Vendor Interior Integrated yang tentunya memberikan kualitas atas bagi kebutuhan hunian anda, Dimulai dari konsep Kitchen set , Pembuatan Drop Ceiling dan Up ceiling sesuai kebutuhan, Pemilihan scheme color interior yang disesuaikan karakter serta sifat pemilik rumah hingga pembuatan konstruksi interior secara full furnish.

Furniture Custom Senayan

Konsep Furniture Apartemen Senayan, dilengkapi lemari custom dan Bed Set

 

2 tahun belakangan ini kebutuhan akan jasa interior bukan saja untuk dinikmati sendiri namun juga datang dari para investor hunian dan property yang memberikan interior sebagai nilai tambah bagi hunian sewaannya. Kami telah berpengalaman untuk melayani smart investor seperti ini yang tidak hanya peduli akan cash flow hunian sewa mereka tapi juga ingin memberikan solusi terbaik baik klien baik lokal maupun ekspatriatnya.

Berbagai liputan dan beberapa penerbitan baik di koran dan majalah telah menjadi bukti komitmen VDI akan kualitas interior bagi hunian rumah dan Apartemen di Jakarta pada umumnya serta kawawan Senayan , Kebayoran dan sekitarnya pada khususnya , hubungi kami di 0812 1233 9393 untuk membooking jadwal ketemu dan mulai merencanakan entah projek sesimple Kitchen Set ataupun merancang hunian secara full furnish.

 

Leave a Reply