Interior Minimalis Apartemen di Sunter Jakarta Utara

Interior Minimalis Apartemen di Sunter hubungi WA 081212339393. Kebutuhan tinggal di apartemen dalam beberapa tahun belakangan ini menjadi salah satu yang popular di kalangan anak muda atau yang dikenal dengan generasi milenial. Tidak dapat dipungkiri, hal ini menjadi salah satu pemicu marak nya pembangunan apartemen di Jakarta dan daerah sekitar.

 

Interior Minimalis Apartemen di Sunter Jakarta Utara

 

Interior Apartemen Minimalis Jakarta Utara

 

Saat ini dapat kita lihat pembangunan apartemen tidak hanya di pusat kota tapi sudah berkembang juga ke daerah penyangga di sekitar kota Jakarta seperti Depok, Bekasi, dan Tangerang. Tentunya hal ini juga di imbangi dengan berbagai fasilitas penghubung yang menunjang pergerakan orang dari daerah penyangga ke daerah pusat kota. Seperti jalan tol yang kini bisa mencapai akses ke daerah penyangga, jalan kereta api, bus seperti busway dalan lain sebagainya.

 

Menyikapi hal tersebut kami dari VendorDesainInterior memberikan jasa interior minimalis apartemen baik berupa desain dan konstruksi pekerjaan interiornya. Desain minimalis adalah satu diantara beberapa jenis desain yang ada, yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Dimana konsep minimalis ini adalah meminimalisir perabot atau barang yang kurang atau tidak memiliki fungsi secara utuh.

 

Bisa juga dengan kata lain menghilangkan barang atau perabot yang jarang atau sama sekali tidak digunakan. Menggantikan nya dengan barang atau perabot yang sering digunakan. Contoh misalnya untuk ruang apartemen yang ukurannya terbatas, biasanya meja makan tidak ada, diganti dengan meja bar atau meja makan yang menyatu dengan kitchen sehingga lebih menghemat ruang dan mobilisasi orang lebih leluasa di dalam unit.

Interior Minimalis Apartemen Jakarta Utara

Berikut ini hal hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan Jasa Interior Minimalis Apartemen di Jakarta yaitu sebagai berikut. Memiliki nilai ergonomis, yaitu nilai guna atau fungsi pakai dari suatu perabot atau barang namun dengan tetap memperhatikan nilai estetika, keindahan dan kenyamanan dari barang tersebut. Selain itu meminimalisir atau mengurang penggunaan perabot atau barang yang kurang atau tidak memiliki nilai guna yang tinggi.

Penggunaan warna monokrom seperti hitam, putih, abu-abu, dengan sedikit aksen warna terang atau malah cenderung gelap hanya di satu atau dua spot ruangan. Jangan berlebihan dalam memberi warna dengan konsep interior desain minimalis. Gaya geometris, dengan mengeksplorasi berbagai bentuk ruang, furniture dalam interior yang dibuat lebih sederhana namun tetap mengutaman fungsi dari barang atau perabot tersebut

  1. Tidak banyak menggunakan aksesoris seperti list, handle pintu pada interior desain minimalis, sehingga yang lebih di tonjolkan adalah kesan sederhana atau simple.

Interior Minimalis Apartemen Sunter

Dengan pengalaman kami lebih dari sepuluh tahun dalam pembuatan interior apartemen, rumah, restaurant dan perkantoran bisa menjadi referensi anda. Portofolio kami bisa di lihat di website kami vendordesaininterior.com atau instagram kami @interior_desain_jakarta. Pengerjaaan mulai dari desain hingga konstruksi pembuatan nya bisa anda percayakan pada kami.

Anda memiliki property yang menganggur, segera manfaatkan property anda sekarang agar bisa menghasilkan uang bagi anda. Jangan sungkan dan ragu untuk menghubungi kami di 081212339393 untuk membantu anda mengisi Interior Apartemen Minimalis di tempat anda agar memiliki nilai lebih tinggi dan ketika anda sewakan apartemen tersebut memberikan anda pasif income bagi anda.

 

Leave a Reply