Interior Kitchen Set Minimalis Daan Mogot Jakarta Barat

Interior Kitchen Set Minimalis Daan Mogot Jakarta Barat WA 0812 1233 9393. Saat ini perancangan untuk kebutuhan dapur menajadi populer. Ini seiring dengan meningkatnya permintaan untuk kebutuhan mendesain dapur. Hal ini dikarenakan fungsi dapur tidak hanya sebagai sarana untuk memasak saja. Fungsi nya berkembang menjadi sarana berkumpul dengan anggota keluarga.

 Interior Kitchen Set Minimalis Daan Mogot Jakarta Barat

Interior Kitchen Set Minimalis Daan Mogot Jakarta Barat

Perancangan dapur dengan konsep terbuka yaitu dengan menyatukan ruangan dapur dengan ruang makan. Atau bisa juga memisahkan kedua ruangan tersebut dengan partisi kaca transparan, sehingga walau terpisah dengan partisi kaca aktivitas memasak tetap bisa terlihat dari ruang makan. Dengan menyatukan ruang dapur dan ruang makan, menghadirkan suasana lebih hangat dalam keluarga.

Bicara akan desain memang sangat privat dan penting. Desain bisa dari referensi dan kami sebagai instalatur biro konsultan desain ingin mendengar dulu keinginan dari anda. Akan ada masukan atau umpan balik ide yang akan kami sampaikan pastinya buat anda. Desain dapur minimalis adalah salah satu yang diminati saat ini. Pemasangan dapur minimalis cocok untuk rumah kecil maupun rumah mewah.

 

Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan perancangan dapur minimalis yaitu sebagai berikut :

  1. Memiliki nilai ergonomis, yaitu nilai guna atau fungsi pakai dari suatu perabot atau barang dengan tetap memperhatikan nilai estetika, keindahan dan kenyamanan dari barang tersebut.
  2. Meminimalisir atau mengurang penggunaan perabot atau barang yang kurang atau tidak memiliki nilai guna yang tinggi.
  3. Gaya geometris, dengan mengeksplorasi berbagai bentuk ruang, furniture dalam interior yang dibuat lebih sederhana namun tetap mengutaman fungsi dari barang atau perabot tersebut
  4. Penggunaan warna monokrom seperti hitam, putih, abu-abu, dengan sedikit aksen warna terang atau malah cenderung gelap hanya di satu atau dua spot ruangan. Jangan berlebihan dalam memberi warna dengan konsep interior desain minimalis
  5. Tidak banyak menggunakan aksesoris seperti list, handle pintu pada interior desain minimalis, sehingga yang lebih di tonjolkan adalah kesan sederhana atau simple.

 

Jasa desain kitchen set di Jakarta Barat dari VDI sangat bersaing apalagi bila perencanaan yang dilakukan jauh-jauh hari dengan pertimbangan yang lebih matang. Apapun jenis maupun konsep desain yang anda inginkan baik minimalis maupun konsep Modern klasik kami siap mewujudkannya. Silahkan hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut mengenai kebutuhan kitchen set anda.

Leave a Reply