Kontraktor Kitchen Set di Summarecon Bekasi Barat

Kontraktor Kitchen Set di Summarecon Bekasi Barat WA 0812 1233 9393. Dengan potensi kawasan perumahan dan kawasan pemukiman apartemen yang ada, Jasa Design Kitchen Set kami mentargetkan klien perumahan dan Apartemen sebagai salah satu klien kami. Baik dalam projek Jasa Pembuatan Kitchen Set, Lemari Baju maupun pembuatan Furniture Custom lainnya di Bekasi.

Kontraktor Kitchen Set di Summarecon Bekasi Barat

 

Kontraktor Kitchen Set di Summarecon Bekasi Barat

Untuk pembuatan kitchen set kami menerima mulai dari tahap desain hingga konstruksi. Baik type minimalis maupun type klasik. Bahan yang kami gunakan menggunakan multiplek dan playwood untuk bahan standart dengan finishing HPL. Untuk yang permium menggunakan bahan pvc dan finishing duco. Kelebihan finishing duco bisa untuk desain minimalis maupun desain klasik.

 

Saat ini perancangan untuk kebutuhan dapur meningkat cukup significant. Hal ini dikarenakan fungsi dapur tidak hanya sebagai sarana untuk memasak saja. Namun fungsi dapur berkembang menjadi sarana tempat berkumpul anggota keluarga. Dengan menyatukan ruangan dapur dengan ruang makan. Biasanya konsep dapur yang menyatu dengan ruang makan adalah konsep dapur terbuka. Sehingga aktivitas memasak dilakukan di satu ruangan dengan ruang makan.

Sebuah design yang baik sebenarnya bukan hanya solusi bagi management rumah tangga yang baik. Desain yang baik akan meningkatkan nilai estetika dari sebuah tempat tinggal itu sendir. Design kitchen set minimalis untuk dapur yang berukuran kecil, area ini bersebelahan langsung dengan ruang makan. Pilihan warna dan desainnya menunjukkan kitchen set modern minimalis, cocok untuk rumah kecil atau apartemen.

Bicara akan desain memang sangat privat dan penting. Desain bisa referensi pribadi dan kami sebagai instalatur biro konsultan desain ingin mendengar dulu keinginan dari anda. Akan ada masukan atau umpan balik dan ide yang akan kami sampaikan pastinya buat anda.

Paket jasa desain kitchen set di Bekasi Barat kami sangat bersaing apalagi bila perencanaan yang dilakukan jauh-jauh hari dengan pertimbangan yang matang. Apapun jenis maupun konsep design yang anda baik minimalis maupun konsep Modern klasik kami siap mewujudkannya. Silahkan hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut mengenai kebutuhan kitchen set anda

 

Leave a Reply