Kontraktor Interior Desain Apartemen Summarecon Tower Bekasi

Kontraktor Interior Desain Apartemen Summarecon Tower Bekasi hub 0812 1233 9393 kebutuhan Pembuatan Kitchen Set di Summarecon Tower Bekasi baik itu full furnish termasuk Pembuatan Lemari Pakaian Custom, Pembuatan Kitchen Set Custom, Pengisian dengan tempat tidur, Kasur , Divan serta pula pengaturan pemasangan AC dan TV kami dari VDI adalah Jasa Kontraktor Interior yang anda butuhkan.

 

Jasa Interior Desain Summarecon Tower Bekasi

Pesatnya hunian di Bekasi tentunya tidak lain dan bukan karena fungsinya sebagai wilayah penyangga dari Jakarta yang semakin kuat, berdirinya Summarecon Tower Apartemen , Perumahan Burgundy Residence Bekasi serta wilayah luar lainnya seperti Springfield Bekasi dan Premier Serenity di jl agus salim adalah semakin berkembangnya wilayah ini dan semakin menarik perhatian dari pengermbang untuk membuka wilayah lain. Tentunya tersedia berbagai pilihan custom furniture yang anda bisa pilih mulai dari pekerjaan dengan tema interior Minimalis dan juga dengan tema penyelesaian klasik di unit ini.

Kontraktor Interior Desain Summarecon

Berbagai Jasa Kontraktor Interior Apartemen Summarecon VDI antara lain

  1. Pembuatan Kitchen Set
  2. Pembuatan Bed Set
  3. Pembuatan Lemari Pakaian dan Walking Closet
  4. Pembuatan Dan Pemasangan Wallpaper dan Pekerjaan Vinil Lantai
  5. Pembuatan Full Furnish Apartemen

Jasa Interior Desain Apartemen Summarecon Tower Bekasi

Mulai penyerahan dari pihak pengembang kepada pihak pembeli tentunya menjadi potensi pasar interior desain di Bekasi dan VDI sebagai pemain lokal meilihat pelung ini kedepannya. Kami akan selalu mengupdate projek Interior Desain di Summarecon Tower Bekasi yang kami sedang lakukan dan sedang berjalan. Hub 0812 1233 9393

 

 

Leave a Reply