Interior Minimalis Apartemen di Kalibata Jakarta Selatan

Interior Minimalis Apartemen di Kalibata Jakarta SelatanWA 0812 1233 9393. Beberapa tahun terakhir ini pembangunan apartemen di area Jakarta dan daerah pendukungnya seperti bekasi, depok, dan tangerang meningkat cukup banyak. Kebutuhan tinggal di apartemen dalam beberapa tahun belakangan ini menjadi salah satu yang popular di kalangan anak muda atau yang dikenal dengan generasi milenial.

Interior Minimalis Apartemen di Kalibata Jakarta Selatan

Interior Minimalis Apartemen di Kalibata Jakarta Selatan

 

Saat ini dapat kita lihat pembangunan apartemen tidak hanya di pusat kota tapi sudah berkembang juga ke daerah penyangga di sekitar kota. Tentunya hal ini juga di imbangi dengan berbagai fasilitas penghubung yang menunjang pergerakan orang dari daerah penyangga ke daerah pusat kota. Seperti jalan tol yang kini bisa mencapai akses ke daerah penyangga, jalan kereta api, bus seperti busway dalan lain sebagainya.

 

Menyikapi hal tersebut kami dari VendorDesainInterior memberikan jasa kontraktor apartemen baik berupa desain dan konstruksi pekerjaan interiornya. Untuk apartemen sendiri dimana ruangannya terbatas, sebaiknya difungsikan menyesuaikan ruang yang ada secara maksimal. Istilah yang saat ini kita kenal dengan desain minimalis banyak diminati oleh masyarakat. Dimana konsep minimalis salah satunya adalah meminimalisir perabot atau barang yang tidak memiliki fungsi secara utuh.

 

Khususnya di apartemen dengan keterbatasan ruang, kita bisa menyatukan ruang keluarga dengan ruang makan tanpa sekat. Seperti hal nya di apartemen dua kamar dengan luas sekitar 30 meter persegi. Untuk dapur sendiri dibuat sesuai fungsi nya saja yaitu tempat memasak, menyimpan perabot makan, menyimpan bahan makanan, memasak serta untuk mencuci perabot masak.

Selain ruangan yang terbatas, kapasitas tinggal di apartemen juga biasanya lebih sedikit dibandingkan dengan tinggal di landed house. Kamar tidur juga di desain minimalis dengan memfungsikan tempat tidur sekaligus tempat penyimpanan dibawah tempat tidur. Kabinet lemari juga dibuat demikian, menyatu dengan meja rias atau jika wardrobe nya cukup banyak tidak perlu meja rias.

 

Berikut ini hal hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan Jasa Interior Minimalis Apartemen Pancoran Jakarta Selatan yaitu sebagai berikut :

  1. Memiliki nilai ergonomis, yaitu nilai guna atau fungsi pakai dari suatu perabot atau barang namun dengan tetap memperhatikan nilai estetika, keindahan dan kenyamanan dari barang tersebut.
  2. Meminimalisir atau mengurang penggunaan perabot atau barang yang kurang atau tidak memiliki nilai guna yang tinggi.
  3. Gaya geometris, dengan mengeksplorasi berbagai bentuk ruang, furniture dalam interior yang dibuat lebih sederhana namun tetap mengutaman fungsi dari barang atau perabot tersebut
  4. Penggunaan warna monokrom seperti hitam, putih, abu-abu, dengan sedikit aksen warna terang atau malah cenderung gelap hanya di satu atau dua spot ruangan. Jangan berlebihan dalam memberi warna dengan konsep interior desain minimalis
  5. Tidak banyak menggunakan aksesoris seperti list, handle pintu pada interior desain minimalis, sehingga yang lebih di tonjolkan adalah kesan sederhana atau simple.

Untuk anda yang memiliki apartemen di wilayah kalibata, pancoran, pasar minggu dan sekitarnya, silahkan menghubungi kami untuk pembuatan desain dan konstruksi interiornya. Anda bisa mabfaatkan property tersebut sebagai tempat tinggal atau untuk disewakan sehingga menghasilkan income bagi anda. Desain apartemen yang menarik, tentunya akan memiliki nilai jual lebih tinggi dibandingkan jika tidak dibuatkan interior nya. Segera hubungi kami team kami untuk konsultasi dan pemesanan pembuatan desain ruangan apartemen anda.

Leave a Reply