Jasa Pasang Kitchen Set di Senayan

Jasa Pasang Kitchen Set di Senayan – hub 0812 1233 9393 untuk setiap jasa pasang kitchen set kebutuhan rumah ataupun apartemen anda. Pada dasarnya aktivitas manusia baik tinggal di bangunan tanah (landed house) maupun elevated tentunya disupport oleh alat alat dasar yang menjadi penyokongnya.

Di kamar kita butuh tempat tidur dan lemari penyimpanan, di dapur kita perlu Kitchen set berupa kabinet kabinet penyimpanan serta sink untuk tempat bersih bersih perkakas dan kompor untuk memasak atau sekedar menghangatkan masakan yang kita beli.

 

Jasa Pasang Kitchen Set Senayan

Salah Satu Konsep Projek yang kami kerjakan beberapa waktu silam

Kebutuhan dasar dari anda pastinya dapat kami support, dikenal saat pertama kali didirikan sebagai Jasa Pasang Kitchen set saja, namun seiring perkembangan 5 tahun belakangan ini, usaha VDI berkembang menjadi integrated Custom Interior Provider untuk kawasan Senayan Kebayoran, Panglima Polim dan Barito. Tidak sedikit hunian rumah yang mendapatkan polesan dan sentuhan tangan profesional baik itu pemasangan kitchen set, pembuatan lemari custom dan pemasangan parket lantai maupun pemasangan karpet rumah.

Tentunya hunian hunian di kawasan Jakarta pusat dan selatan mempunyai cita rasa dan pemahaman yang cukup tinggi akan Jasa Desain dan Kontraktor Interior. Secara pemilihan bahanpun sedikita banyak memilih spesifikasi yang lebih tinggi dan beragam. Gaya minimalis klasik, pop dan elektik adalah beberapa jenis konsep hunian yang beragam yang tentunya menjadi tantangan kami sebagai desain interior di ibukota. VDI adalah biro Interior yang mencoba menterjemahkan ide ide yang diinginkan penghuni atau klien interior menjadi gambar dan visualisasi yang lebih jelas, tentunya dengan mengedepankan nilai fungsi dan keindahan pada saat yang bersamaan.

 

Kontraktor Interior Gandaria

Kitchen Set Rumah Mewah Kebayoran

Di tahap awal dari setiap projek di Senayan, Barito maupun Kebayoran pada umumnya, tentunya lebih memperhatikan kebutuhan klien, gaya apa yang disukai dan dianut klien, serta apa apa yang menjadi fokus dari tiap projek.

Untuk setiap hunian baru atau renovasi yang anda punyai tentunya sangat bijak untuk lebih dulu menghubungi kami dari VDI , mengutarakan keluhan serta keinginan dan harapan dari hunian baru yang anda dambakan, Hubungi kami melalui kontak 0812 1233 9393. Kami tunggu.

 

 

 

Leave a Reply