Ide Kitchen Set Jakarta, Kombinasi Berani Kuning Putih

Dalam pengerjaan projek Kitchen Set Jakarta kali ini kami diberikan sebuah konsep yang belum pernah ada kami tangani sebelumnya dimana sang pemilik apartemen berusaha memadu padankan 2 konsep warna yang menjadi warna favoritenya yaitu kuning dan putih.

Konsep Dapur dengan warna kuning dan putih kami rasa sangat berani terutama karena ketidak lazimannya dan kedua membuat ruangan ini menjadi sangat terang dan begitu dominan nantinya. Solusi kami dari pihak VDI adalah mencoba menurunkan tone warna dan memadu seimbangkan dari komponen design lainnya mulai dari material kompor, cooker hood dan material pendukung lainnya seperti top table, gagang tarikan cabinet dan tentu saja pemilihan pencahayaan.

Spesifikasi dan detail pengerjaan dari Dapur Kuning Putih ini :

1 Bentuk Dapur : Menyiku bentuk L

2. Material Body : HPL Putih creamy dan HPL Kuning Yellor Canary

3. Material Body Dalam : Melaminto

4 Material Kompor dan Cooker Hood : Modena Tempered Glass Black

5 Material Top Table dan Dinding : Solid Surface Yellow Custom Onix

Ide Dapur Kuning Putih

Ide Dapur Kuning Putih

Desain Awal Dapur Kuning Putih

Desain Awal Dapur Kuning Putih

5. Waktu Pengerjaan : 30 hari kerja include setting di lokasi

 

Hasil akhir bukan kami yang dapat menentukan, tentunya dengan arahan dan briefing yang jelas selagi tahap konsep Pembuatan Dapur Kuning Putih inilah yang menjadikan sang punya rumah puas atau tidak.

Tertarik menggunakan Jasa Desain Interior Dan Jasa Pembuatan Dapur Kuning Putih kami ataupun anda sebagai pemirsa mempunyai konsep serta keinginan sendiri yang ingin diwujudkan. Hubungi kami melalui nomer telpon 0818 06496654 atau 0812 1233 9393 maupun bisa menghubungi kami melalui email serta kontak form yang disediakan.

Interior Dapur dan Kitchen Set Kuning Putih

 

Leave a Reply