Kitchen set di Apartemen Kebayoran Jakarta

Kitchen set di Apartemen Kebayoran Jakarta  hub 0812 1233 9393 untuk pembuatan Kitchen Set di Kebayoran, Senayan dan Kebon Kacang, bicara tentang kitchen set tentunya selain bicara akan kebutuhan akan memasak dan keperluan food preperation ada juga yang berhubungan dengan style dan gaya hidup. Tentunya bila bicara wilayah kerja dan tempattinggal di pusat kota , mulai dari pemilihan aksesoris yang beragam, terdapat juga detail detail pajangan dan peralatan pembantu seperti coffe maker , dispenser dan kulkas yang tidak hanya berfungsi secara fungsional tapi juga harus lah juga mendukung level hidup anda, terutama bila ada teman serta saudara yang berkunjung,

 

Kitchen set kebayoran dan senayan

Bagaimana anda menentukan lifestyle dengan Kitchen set

  1. Adanya meja bar dan chimney
  2. Aksesoris slow motion
  3. adanya downlight dan cahaya pendar
  4. gaya menimalis pada kitchen yang segar,

Ok mari kita bahas satu persatu, ketika bicara Kitchen Set di Kebayoran , Senopati dan Senayan atau Kebon kacang tentunya mengikuti standar hidup orang perkotaan kita bicara tentang lifestile dimana disitu terjadi perubahan dan pergerakan tempat tinggal yang dulunya ada di area landed house atau disebut rumah tanah, menjadi tinggal di condo, apartemen atau setidaknya di rusunami. Perubahan ini menyebabkan adanya meja bar yang biasanya hanya ada di hunian orang asing saja, untuk apartemn yang lebih luas diatas 60m persegi tentu saja penerapan meja island menjadi hal yang lumrah. Penerapan cooker hood di apartemen tentunya bukan hanya indah dilihat namun menjadi utensil yang wajib dalam penerapan dan instalasi pengerjaan Kitchen Set ini. Namun seringkali kami dapatkan beberapa klien yang menggunakan type chimney, pengisap debu yang lebih besar untuk faktor keindahan dan menambah kesan dan tema industrialis di dapur.

 

Kitchen Set Kebayoran Jakarta

Kabinet kitchen yang cantik tentunya secara rasa akan terasa dan terkesan lebih mahal dengan penerapan dari aksesoris tarikan dengan merek merek yang bisa slow motion, pastinya dengan kehadiran aksesoris ini kabinet jadi lebih dalam tanda kutip “behave” tidak berbunyi jedak jeduk lagi seperti kabinet type lama dan type murah.

Untuk lahan rumah minimalis dan modern tentunya kehadiran teknik lampu dan penyesuaian cahaya jadi hal penting, kalo pada hunian lama hanya mengandalkan cahaya central, entah itu type neon panjang ataupun ada tambahan lampu downlight masih mengandalkan cahaya dari lampu esential , dengan pendeketan sekarang pastinya konsep lighting di kitchen pun bisa terdiri dari cahaya sentral, pendar dan downlight sekaligus, pastinya akan berakibat semakin keliatan elegan dan jadi indah kitchen anda nantinya.

Konsep yang benar dari sebuah interior rumah tentunya konsep yang tidak bertabrakan alias senada baik di wilayah kitchenset, lemari , tempat tidur hingga juga fasad dari rumah itu sendiri.

Demikian paparan kami tentang Kitchen Set Minimalis Kebayoran, konsep yang biasanya dihadirkan ke apartemen kelas menengah dengan kesan yang apik, simple dan minimalis. Tentunya bila anda termasuk orang yang tidak mau terlalu direpotkan dengan hal begini dan cenderung ingin menyerahkannya ke orang ahlinya seperti kami, tentunya banyak sekali proposal interior yang bisa kami sampaikan nantinya. Oh iya, beberapa kali juga pihak VDI mendapatkan pesanan dari luar negeri, karena memang sang ayah memang merupakan diaspora, pekerja asal Indonesia yang memang ada di luar negeri, atau mereka meraka yang ingin memmberikan suprise bagi istri ataupun ibu tercinta yang memberikan dapur idaman bagi ibunya. Kalo anda berminat menelpon kami atau melakukan proses tanya jawab terlebih dahulu mengenai kebutuhan Kitchen Set Minimalis Kebayoran dan Senayan ataupun Bassura City silahkan hubungi kami di 0812 1233 9393

Leave a Reply