Jasa Kitchen Set Bintaro dan BSD

Jasa Kitchen Set Bintaro dan BSDĀ hub 0812 1233 9393 Kebutuhan pembuatan Furniture Custom Pantry ataupun untuk cakupan yang lebih besar seperti full custom Kitchen Set ataupun yang lebih besar seperti Full Furniture dan full Custom Kitchen Set di area Bintaro Tanggerang dan BSD tentunya memakai jasa dari VDI adalah langkah yang tepat.

Pengalaman sebagai penyedia jasa pembuatan kitchen set tidak diraih dalam waktu singkat, pastinya diperlukan pengalaman yang lama dengan cara trouble shooting dari tiap klien yang beragam. Tentunya memiliki klien yang beragam menjadikan kami harus menyelesaikan masalah yang beragam pula, pastinya minat klien, budget dan keinginan klien yang berbeda menghasilkan produk kustom yang tidak sama.

Bicara penyelesaian Kitchen Set di Bintaro dan BSD banyak didominasi oleh produk produk Kitchen Set Minimalis, walaupun masih banyak yang menginginkan tampilan klasik, pastinya budget penyelesaian untuk produk kabinet tampilan klasik akan lebih mahal dan membutuhkan harga yang yang lebih tinggi.

Kitchen Set Apartemen Minimalis Bintaro, Interior Kitchen Set Bintaro BSD, Kitchen Set Minimalis Bintaro BSD, Interior Kitchen Set BSD

Workshop VDI basednya ada di daerah Depok Beji namun dengan prinsip rejeki harus dicari, banyak sekali pesanan yang berasal dari kawasan Bintaro dan BSD, untuk di timur jakarta pun kami memiliki klien yang juga turut mempromosikan pekerjaan kami ke teman temannya, satu klien yang puas pastinya dengan sukarela mempromosikan pelayanan kami ke temannya.

Spesifikasi Kitchen Set Bintaro dan BSD

Untuk bahan sendiri kami menggunakan plywood ataupun multipleks 18 mm adapun penggunaan bahan yang berbeda biasanya based on request karena keinginan dari klien, untuk finishing sendiri bisa menggunakan HPL ataupun menggunakan finishing melamiks dan Duco, karena duco prinsipnya adalah oplosan atau bikin warna, berbagai warna indah sesuai keinginan kain bisa dibuat. Oh iya untuk melihat portofolio kami yang lain bisa kunjungi Instagram ini, difollow ya

Koleksi Interior Desain Kitchen Set Bintaro BSD, Interior Minimalis Kitchen Set Bintaro BSD

Kamipun seringkali mendapatkan projek kerjasama dari pihak kontraktor, karena memang mereka sering menjadi entry point masuknya kami atau bertemunya kami kepada pihak pemilik rumah tinggal. Sebaliknya pun kami bisa merekomendasikan beberapa kontraktor yang mungkin cocok dengan anda.

Bagaimana menentukan Harga Kitchen Set Bintaro dan BSD

Harga tentunya ditentukan dengan melakukan meeting dan pengukuran terlebih dahulu, walaupun kadang ada calon klien yang maen asal tembak ketika menelpon namun itu sifatnya hanya mengcover biaya standar untuk pembuatan kabinet kitchen setnya saja, sedangkan kelengkapan seperti kompor, cooker hood, sink serta berbagai jenis kran bahkan wallpaper haruslah mendengar keinginan dan kebutuhan pemilik apartemen ataupun rumah.

Jadi tunggu apalagi tiap kali ada kepikiran untuk membuat Kitchen Set Bintaro ataupun ingin merubah tampilan Kitchen Set BSD anda, cobalah mulai dengan menghubungi kami di 0812 1233 9393 untuk kebutuhan anda.Kami dengan senang hati menjadi partner interior rumah ataupun apartemen anda.

 

 

Leave a Reply