Desain Interior di Kemang dan Kebayoran

Desain Interior di Kemang dan Kebayoran hub 0812 1233 9393 Kebutuhan Interior Desain baik kebutuhan kantor, apartemen dan rumah tentunya menjadi cakup usaha yang dilakukan oleh VDI, Sebagai jasa interior Desain dan konsultan interior kami yang telah berdiri sekitar 10 tahun yang lalu telah berhasil menghasilkan solusi interior baik untuk hunian redensial maupun juga kantor dan ruang restoran baik untuk wilayah Jakarta macam Pejaten, Kemang, Kebayoran , Prapanca hingga wilayah sekitar hingga ke pinggiran ibukota juga.

Interior Desainer Kebayoran Kemang Prapanca Jakarta

Menghadirkan dua faktor penting dalam desain yaitu keindahan, dan fungsionalitas tentunya jadi kewajiban seorang Interior Desain di Jakarta, kemauan klien serta aktivitas klien menjadi kunci ketika ingin menghadirkan tempat yang nyaman dan efektif tentunya.

Proses penentuan Interior yang mendekati sempurna.

Tentunya kalo bicara kesempurnaan itu tidak ada, karena kesempurnaan milik Allah semata, yang bisa dilakukan oleh tim Interior Desain tentunya adalah mencoba berbagai ilmu desain mendekati apa yang menjadi ekspektasi oleh pemilik projek interior itu sendiri. proses meeting dan tanya jawab pastinya jadi kunci penting disini.

Interior Desain Kebayoran dan Kemang

Prosedur pertama yang biasanya dilakukan adalah meeting pertama ke tempat projek, bila proses sudah selesai atau setengah selesai pastinya bisa dilakukan pengukuran lokasi , tentunya menggunakan layout yang diberikan oleh developor perumahan ataupun dari manajemen building bisa saja untuk menentukan Rancangan Anggaran biaya awal namun ketika akan memulai projek pengukuran aktual adalah keharusan karena pastinya tingkat kemiringan, posisi colokan listrik serta posisi posisi AC misalnya menjadi bahan pertimabangan penting dalam menentukan solusi apa yang terbaik nantinya.

Setelah itu adalah penentuan budget desain awal, biasanya dari meeting pertama kita sudah dapat menentukan garis besar dari keinginan klien, tentunya untuk mewujudkan desain dari konsep ini, kita ajukan anggaran biaya desain kepada klien,biasanya range biaya desain sendiri untuk di tahun 2018 berkisar antara 75 rb hingga 100 rb baik dari kalangan komunitas pengusaha interior . Membutuhkan sekitar 10 hari kerja untuk bisa melakukan meeting kembali melihat fedback dari klien akan apa yang sudah kita tuangkan dalam kertas ini.

Interior Desain Kantor Kebayoran Kemang Senopati jakarta

Sebagai usaha Kontraktor Interior pada saat ini kita biasanya sudah menyediakan juga RAB Konstruksi, Rancangan Anggaran Biaya untuk mewujudkan desain yang sudah dituangkan. dari anggaran sendiri itu terdiri dari furniture custom seperti kitchen set, backdrop ataupun ambalan dll. selain itu juga rancangan biaya mekanikal kelistrikan baik itu penambahan stop kontak, anggaran LED pendar ataupun Downlight , ataupun furniture yang memang merupakan pembelian, seperti kasur, ataupun sofa ruang tamu misalnya.

Dalam anggaran biaya ini tercantum jelas apa yang menjadi tanggung jawab Kontraktor Interior dan yang belum dimasukkan, biasanya ornamen kecil seperti foto atau lukisan hanya kami masukkan ke budget bila ada request khusus karena biasanya hal demikian adalah wilayah privasi si pemilik rumah atau kantor dan bernilai prestige di hadapan mereka.

Untuk picthing projek kantor atau Proyek Desain Interior Kantor di Kebayoran ataupun Kemang pun kami perlakukan hal standarisasi yang sama dan tidak jauh beda. Karena kebanyakan pekerjaan interior dan Desain Interior sendiri adalah pekerjaan seni dan memang dibutuhkan garis merah yang jelas juga baik agar tidak terjadi kesalah pahaman dan rasa ketidak nyamanan ke depannya nantinya.

Contoh Pekerjaan Interior dan Desain Interior di Kebayoran.

Kontraktor Interior Rumah Kemang kebayoran

Kawasan kebayoran, kemang, senopati, Prapanca adalah wilayah yang memang terkenal wilayah prestige dengan keinginan dan tuntutan penyelesaian interior yang memang tinggi, salah satu projek yang bisa kami sampaikan disini adalah salah satu kerjaan projek renovasi interior yang pernah kami kerjakan di rumah mewah kawasan kebayoran.

Kitchen Set Kebayoran Kemang

  1. Spesifikasi pengerjaan Interior Desain di Rumah Kebayoran.

  • Pengerjaan Kitchen set
  • Pengerjaan Karpet Custom
  • Pengerjaan Renovasi Sofa dan Kursi Makan
  • Penggantian Korden Jendela seluruh kamar
       2. Waktu pengerjaan
  • 3 minggu

Jadi tunggu apalagi, prosedur yang jelas, portofolio pengerjaan yang melimpah serta juga yang pasti adalah pengalaman pengerjaan yang banyak menjadikan mempercayakan projek kepada kami adalah hal yang tepat, Jadi bila anda mempunyai kebutuhan Interior Desain di Kebayoran, Senopati, Kemang ataupun Prapanca Jakarta Selatan hub kami di 0812 1233 9393

 

 

Leave a Reply