Jasa Desain Interior Jakarta : Apartemen Holland Village di Jakarta Pusat

Sebagai Jasa Desain Interior kami memberikan referensi tentang apartemen. Apartemen ini memiliki luas bangunan 126m2 dengan pasokan listrik sebanyak 2200watt dan terletak di Jakarta Pusat tepatnya di Cempaka Putih, kawasan yang sangat strategis karena diantara titik temu antara Jakarta Pusat, Timur dan Utara. Hanya 10 menit untuk menuju ke Kelapa Gading, 20 menit ke jalan protokol Sudirman/Thamrin dan 30 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta, serta berada ditengah-tengah Universitas ternama seperti Trisakti, YAI, UI Salemba, Jayabaya, ASMI dan lain-lain.

Kamar Tidur Holland Village

Kamar Tidur Apartemen Holland Village

Desain interiornya untuk unit dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta yang sangat istimewa dalah disediakannya private lift untuk para penghuninya, tentunya ini adalah apartemen yang sangat berkelas dan mewah. Fasilitas yang disediakan lainnya adalah berupa kolam renang olympic, kolam renang anak, Area BBQ, tempat fitness, Yoga Deck, Jogging Track dan taman seluas 2000m diatas podium.

Ruang Keluarga Holland Village

Ruang Keluarga Apartemen Holland Village

Masih dikawasan Apartemen Holland Village terdapat Mall, Office Tower, Hotel, RS Siloam, Sekolah Pelita Harapan, Green Lush Garden, Grand Ballroom untuk event dan Travel in style with helicopter service. Holand Village ini di desain untuk menjadi sarana investasi yang sangat menjanjikan ditambah dengan pertumbuhan perekonomian yang terus kian meningkat membuat anda tidak akan berpaling ketempat lain. Kami sebagai Jasa Desain Interior khususnya untuk apartemen menilai bahwa apartemen ini bernilai internasional dan berkelas serta memiliki estetika untuk memanjakan penghuningnya segala kemudahan.

Ruang Makan dan Santai Holland Village

Ruang Makan dan Santai Apartemen Holland Village

Leave a Reply