Desain Interior Rumah di Cirendue Tangerang

Desain Interior Rumah di Cirendue Tangerang – Untuk Blog kali ini kami menampilkan rumah projek kami yang terdahulu. Kami mengerjakan Desain Rumah ini untuk beberapa furniture customnya. Semakin lama kebutuhan akan Jasa Desain Interior baik itu desainnya atau sketchnya sampai aktualisasinya di lapangan semakin besar. Kami sendiri dari Workshop , rumah desain serta Jasa konsultasi Interior coba memberikan tips tips serta masukan masukan kepada anda para peminat akan Jasa ini, bagaimana memilih rekanan yang tepat, bagaimana projek anda tidak gagal dan tidak mengecewakan.

 

Desain Interior Rumah di Cirendue Tangerang

Desain Interior Rumah Jakarta Selatan

 

 

 

  1. Semua Bermula dari Konsep

Beberapa konsep bisa berawal dari referensi gambar maupun observasi langsung seperti melihat pameran, mengunjungi rumah contoh dan lain sebagainya. Dari konsep atau ide awal itu, nanti akan dikembangkan lagi menyesuaikan dengan ukuran ruangan, budgeting dan kebutuhan ruang gerak yang ada di dalamnya.  Setelah itu yang tidak kalah penting adalah bagaimana konsep yang diinginkan dapat divisualisasikan di dalam ruang yang ada.

 

  1. Konsultasi

Adakalanya kita perlu konsultasi dengan ahlinya untuk memberikan gambaran visualisasi atau yang dapat dilihat, dari konsep yang kita inginkan di terjemahkan atau visualisasikan ke dalam ruangan yang ada. Konsultasi ini pun biasanya dilakukan dengan vendor atau konsultan di awal saat meeting pertama. Saran kami saat melakukan konsultasi, memaparkan konsep dan ide sekalian survey di lokasi.

 

  1. Harga bukan segalanya

Sebaiknya konsultasikan dengan baik kebutuhan desain interior rumah anda dengan budget yang ada. Jasa kontraktor yang baik akan memberikan RAB yang mendetail, tentu saja harga bahan akan di markup lebih tinggi dari harga kalau anda beli sendiri di toko bangunan ataupun pemborong tukang. Jangan sampai anda menginginkan harga murah di awal  namun mendapatkan banyak sekali kualitas yang turun maupun ketidaknyamanan karena banyak hal kurang di tengah pengerjaan dengan spesifikasi yang jelas.

  1. Referensi rekan dekat atau porotofilo yang lengkap

Referensi teman ataupun rekan kerja/saudara yang anda kenal akan Jasa Desai  Interior Minimalis yang baik akan selalu menjadi referensi utama anda. Setidaknya dari orang-orang terdekat yang kenal dengan kontraktor interior akan membuat anda lebih tenang dan bisa mempercayakan pekerjaan interiornya kepada mereka. Selain itu juga rekan kerja atau suadara anda memberikan masukan sebagai pihak ketiga. Dan tentunya akan lebih tenang juga bagi anda bekerja sama dengan orang yang anda kenal.

Untuk Desain Interior lainnya bisa selalu menyimak projek atau blog kami lainnya.Bila menginginkan menggunakan Jasa Kontraktor Interior kami bisa melalui kontak atau melalui email kami.

Foto foto Desain Interior Rumah Jakarta lainnya:

Leave a Reply