Kontraktor Interior Desain di Pondok Indah

Kami sebagai Kontraktor Interior Desain untuk di kawasan Pondok Indah, membantu anda dalam mendesain, mendekor ruangan rumah, apartemen, perkantoran, tempat layanan jasa, restoran dan lain-lain. Kami mendesain secara detail dalam setiap project yang sudah kami kerjakan sebelumnya dan pemilihan dari bahan-bahan material, furnished-furnished dan tingkat pengerjaan berdasarkan waktu yang sudah disepakati.

Kontraktor Interior Desain di Pondok Indah SPA Interior

Untuk setiap pengerjaan tergantung dari seberapa luas dari ruangan bila yang didesain adalah ruangan, ruang utama, kamar tidur, kamar mandi, ruang santai, balkon, lantai, plafon, bahkan sampai dengan ruang SPA Massage. Belum lagi untuk pengerjaan furnished-furnished yang terkadang memiliki tingkat kesulitan yang sesungguhnya tergantung dari keinginan klien-klien kami.

Kontraktor Interior Desain di Pondok Indah Progrees Lemari Pakaian

Dari sisi interior dibutuhkan portofolio dan pengalaman sebagai Kontraktor Interior Desain, ini sangat penting sebagai legitimasi kami sebagai Kontraktor Interior Desain yang sudah profesional. Jadi anda bisa mempertimbangkannya untuk bekerjasama dengan kami.

Kontraktor Interior Desain di Pondok Indah Progrees Kitchen set Apartemen

 

Leave a Reply