Tips Interior untuk Apartemen

 Ada Atap, ada pintu, ada lantai, ada dinding maka jadilah rumah sebagai tempat tinggal, tetapi seiringnya waktu dan kebutuhan serta rasa nyaman untuk dilihat dan ditempati maka tentunya itu dibutuhkan sebuah seni untuk mengaturnya, bagaimana caranya ? berikut tips interior dari Jasa Desain Interior kami :

Interior Desain Jakarta Bedset progress gandaria one apartemen

Letak, kita harus mengetahui betul letak dari unit apartemen yang akan kita desain nantinya karena interior sendiri itu adalah petunjuk posisi yang menerangkan letak atau tempat pada bagian dalam ruangan atau rongga ruangan, seperti ruangan yang akan kita set sedangkan lawannya adalah eksterior. Jadi kita harus punya gambaran terlebih dahulu untuk nantinya meletakan sesuatu yang sudah dirancang sebelumnya, sehingga nanti yang dihasilkan seimbang dari segi letak dan sudut ruangan, isi untuk ruangan sampai dengan pemilihan warna.

Interior Desain Jakarta Progress Credenza Meja Klasik di Apartemen Casa Grande

 

Biaya, dari kata “interior” banyak sekali orang yang beranggapan harus memiliki biaya yang cukup besar tapi kenyataannya tidak, anda sebenarnya dapat menkonsultasikannya terutama pada Jasa Desain Interior kami, karena untuk memiliki interior yang bagus dan indah tidaklah harus mahal dan mewah dan biaya rendah pun tidak berarti bernilai rendah. Fokuskan dengan hal-hal utama untuk desain bila biayanya terbatas.

Interior Desain Jakarta Lemari pakaian di One Park Gandaria

 

Pemilihan Desain, dalam hal ini seperti yang sudah dibahas sebelumnya kita harus tahu letak yang akan didesain dan tentukan letak-letak mana yang akan menjadi hal utama untuk didesain seperti jenis dan kualitas barang itu menjadi penting tentang daya tahan suatu barang. Bila menggunakan konsep alami biasanyanya bahan dasarnya memakai kayu-kayu atau balok-balok, gunakan kayu yang berkualitas tinggi yang memiliki tingkat kepadatan yang cukup baik.

Interior Desain Jakarta Ruang Makan Apartemen Casa Grande

 

Jasa Desain Interior kami siap untuk membantu anda dalam mendesain interior rumah anda menjadi istana impian.

 

 

 

Leave a Reply